Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Masih Terpantau : Abu Janda Beberapa Kali Ganti Handphone


Mungkin inilah yang terjadi dan menimpa kehidupan sosok kontroversial Permadi Arya alias abu janda. Kali ini Abu Janda kena batunya, karena keberadaannya terus diawasi oleh pakar IT yang merasa gerah dengan statement-statement abu janda

Seseorang tidak akan pernah tenang jika dalam menjalani kehidupannya sering menyakiti orang lain, apalagi yang disakiti ini banyak orang, serasa seluruh mata mengawasi, serasa orang-orang yang tidak dikenalnya akan melakukan sesuatu terhadap dirinya.

Mungkin inilah yang terjadi dan menimpa kehidupan sosok kontroversial Permadi Arya alias abu janda. Kali ini Abu Janda kena batunya, karena keberadaannya terus diawasi oleh pakar IT yang merasa gerah dengan statement-statement abu janda.

Dalam postingan sebelumnya ( Pakar IT asal Rembang Pantau Pergerakan Abu Janda ) selama 24 jam pergerakan abu janda terus diawasi oleh pakar IT tersebut, mungkin hal ini disadari oleh abu janda, sehingga dia sudah beberapa kali ganti Handphone untuk menghilangkan jejak.

Informasi ini terkonfirmasi dari pakar IT tersebut yang terus memberikan kabar terkait keberadaan abu janda yang memang saat ini masih mobile. Walau pun berkali-kali ganti handphone keberadaan abu janda masih bisa dipantau.

Aku masih mengikuti permainan petak umpet dg si setan kurap, berani bacot karena ada 3 sinyal Hp satpam yg mengawal 😂😂😂 Kemanapun kau pergi, mau berapa ribu kali ganti Hp tiap hari kau tetap terpantau, tinggal nungu waktu kau akan berhenti ke Sukabumi setan kurap....

Dan ternyata selama dalam masa pelarian, postingan-postingan abu janda tidak benar-benar realtime, dibuat sekarang kemudian besoknya dipublish, seperti yang diinfokan pakar IT tersebut
Setan kurap tidak pernah bikin Video real time, bikin Kemaren hari ini baru ditayangkan...
Apakah akan berhenti di "sukabumi" ataukah "balik papan"?, nantikan terus kabar selanjutnya, bagaimana akhir dari pemantauan sosok kontroversial abu janda.

Post a Comment for "Masih Terpantau : Abu Janda Beberapa Kali Ganti Handphone"