Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sikat !! Ratusan pemilih siluman Tim Anies-Sandi Ringkus Modus Siluman, 475 Pemilih Dengan Nomor KK yang Sama

Sikat !! Ratusan pemilih siluman Tim Anies-Sandi Ringkus Modus Siluman, 475 Pemilih Dengan Nomor KK yang Sama

Tim Anies-Sandi menemukan dugaan pelanggaran terkait data pemilih akal-akalan yang berpotensi menguntungkan paslon tertentu.
Wakil Ketua Bidang Data dan Saksi Tim Kampanye Anies-Sandi, Ahmad Sulhy mengatakan, pihaknya kembali menemukan modus baru pemilih siluman.

"Modus terbaru yang ditemukan yakni pemilih yang terkonsentrasi dalam 1 Kartu Keluarga (KK)," kata Sulhy kepada TeropongSenayan, di Jakarta, Minggu (12/2/2017) malam.

Tim Kampanye Anies-Sandi kemudian melakukan komparasi antara KK, Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan Daftar Pemilih Tetap (DPT).

"Hasilnya cukup mencengangkan, kami menemukan keanehan, karena terdapat  475 orang pemilih siluman dengan nomor KK yang sama yang tersebar di beberapa TPS di Jakarta Barat," ujar Sulhy.

Ratusan pemilih siluman itu masing-masing tersebar di TPS 2, TPS 10 , TPS 11 dan TPS 16 di Kelurahan Cengkareng Barat. Selain itu, ada pula di TPS 120 Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng.

"Kami sudah menyampaikan hasil temuan ini kepada Ketua Pokja Data Pemilih KPU DKI, namun mereka belum merespons," ujar Wakil Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta ini

sumber ; mmcindonesia.com

Post a Comment for "Sikat !! Ratusan pemilih siluman Tim Anies-Sandi Ringkus Modus Siluman, 475 Pemilih Dengan Nomor KK yang Sama"