Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PERTARUNGAN 5 TAHUNAN INI UNTUK SIAPA ?

By : Ahmad Sakhroni

pertarungan dua kubu terus berlangsung, sepertinya kubu sebelah lebih powerpull untuk opini dan pencitraan, terbukti hampir seluruh media-media mainstream lebih memviralkn kasus sepele dari pada hilangnya NYAWA dua orang anak.

sedangkan kubu oposisi yang menginginkan perubahan Rezim, terus berupaya agar 2019 nanti kekuasaan tersebut bisa mereka genggam, walaupun harus berjibaku dengan seperangkat alat kekuasaan yang notabene dipegang oleh rezim. maka banyak kita temukan tekanan rezim dalam hal ini, persekusi, ketimpangan penegakan hukum, pemboikotan media dan lainnya.

lantas... apa yang akan didapatkan dlm hal ini, apakah dengan bertahannya kekuasaan atau bergantinya kekuasaan akan ada jaminan pada kesejahteraan rakyat?, atau lebih jauh lagi pertanyaan sebagai seorang muslim... "apakah dengan diraihnya kekuasaan dengan cara2 ini akan bisa diterapkan hukum-hukum Islam secara kaffah ?".

untuk jawaban pertama mungkin saja bisa, sedangkan untuk jawaban ke-2 sudah dapat dipastikan tidak... karena cara tersebut tidak untuk tegaknya Hukum-hukum Islam, padahal disatu sisi, sebagai seorang muslim tentu harus dan wajib mempercayai/meyakini hukum Islamlah yang terbaik, sebagai sebuah solusi bagi problematika negeri.

kita disibukan oleh cara dan bagaimana agar bisa berkuasa...tetapi tidak berfikir bagaimana agar Hukum2 Islam ini bisa diterapkan secara kaffah di negeri ini.

#SyariahIslamSolusiNegeri
#2019GantiSopirGantiMobil
#2019GantiRezimGantiSystem

Post a Comment for "PERTARUNGAN 5 TAHUNAN INI UNTUK SIAPA ?"