Islam Mencegah Dan Menindak Tegas LGBT

pencegahan lgbt

Tindak Tegas Pelaku LGBT

Oleh : Rembulan Purnama Sari (Aktivis Muslimah Mataram)

Ada trending topik yang sedang hangat-hangatnya di perbincangkan oleh para netizen atau pengguna sosmed sejagat raya dan masyarakat Indonesia. Dimana salah satu artis Deddy Corbuzier sekaligus seorang youtuber yang telah mengundang seorang pasangan gay yang bernama Ragil Mahardika dan Frederik Vollert yang tinggal di Jerman telah di undang ke acara podcast nya.

Dan secara terang-terangan dalam podcast tersebut telah mengampanyekan LGBT dengan tema tutorial menjadi gay di indonesia. Seolah-olah dalam podcast tersebut Deddy memberi ruang kepada kaum sodom untuk mengekspresikan hasrat seorang gay kepada para masyarakat.

Banyak orang pun terprovokasi dan tak sedikit yang mengundang kemarahan warganet terutama kaum muslimin.

“Selama ini as far as I know, I am a straight. Jadi, gua masih suka sama cewek. Pertanyaannya adalah, bisa nggak lu jadiin gue gay?” kata Deddy Corbuzier dalam podcastnya.

Sungguh nyata di era zaman kapitalisme saat ini telah mengundang fitnah dan azab Allah SWT dan masih banyak lagi yang mendukung para kaum sodom di Indonesia dan tidak berani menindak tegas kemasiatan ini.

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan mengungkapkan ada lima fraksi di DPR RI yang dianggap "menyetujui perilaku lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT)."

Selain itu, perusahaan besar Unilever juga pro terhadap gerakan lesbian, gay, biseksual, transgender dan queer (LGBTQ+) karena akan berpengaruh terhadap prodak yang akan dipromosikan dan hal tersebut tentunya menuai kecaman di dunia maya sehingga tak sedikit seruan untuk memboikot produk Unilever (Republika.co.id, 26/06/2020).

Dalam podcast tersebut Deddy Corbuzier pun meminta maaf atas kegaduhan yang dia sebarkan sehingga segera men tak down postingan nya.

Menyimpang dan merusak

Mereka telah merusak fitrah manusia sebagaimana mestinya Allah menciptakan manusia berpasang-pasangan agar terjadi keberlangsungan hidup dalam berketurunan tak mengherankan para kapitalisme ini ingin memusnahkan manusia agar jumlah penduduk sedikit dan mengurangi tingkat kemiskinan.

Perilaku gay dan lesbian terbukti menyebabkan maraknya sejumlah penyakit kelamin. Badan kesehatan dunia atau WHO yang menangani epidemik HIV-AIDS, melaporkan bahwa di seluruh dunia perilaku gay berpotensi 25 kali lebih besar tertular HIV. Penelitian yang dilakukan Cancer Research Inggris juga menemukan bahwa homoseksual lebih rentan terkena kanker, terutama kanker anus karena perilaku seks menyimpang yang mereka lakukan.

Penularan berbagai penyakit ini semakin cepat karena kaum gay dan lesbian terbiasa bergonta-ganti pasangan. Sebuah studi menyebut, seorang gay punya pasangan antara 20-106 orang pertahunnya. Adapun pasangan zina (pasangan heteroseksual, tetapi di luar pernikahan) tidak lebih dari delapan orang seumur hidupnya. Bahkan ditemukan bahwa sekitar 43 persen kaum gay tersebut selama hidupnya melakukan homoseksual dengan 500 orang bahkan lebih. Ini adalah hal yang sangat mengerikan bagi masyarakat.

Mereka juga kerap melakukan tindakan kekerasan seksual terhadap pria normal untuk melampiaskan syahwat kejinya, seperti yang dilakukan seorang gay asal Indonesia di kota Manchester, Inggris, yang memperkosa ratusan pria sebagai korbannya.

Saat menyikapi penyimpangan orientasi seksual. Akibat provokasi saat ini, segala sesuatu yang hak tidak akan tampak sebagai hak, meski akan disebut tampak lebih ramah. Sedangkan yang batil jadi tidak kalah indah karena kebatilannya tersamarkan.

Allah Taala berfirman, (artinya) “Dan janganlah kamu campur adukkan yang hak dengan yang batil dan janganlah kamu sembunyikan yang hak itu sedangkan kamu mengetahui.” (QS Al-Baqarah [2]: 42)

Allah Taala pun berfirman tentang perilaku penyimpangan orientasi seksual, (artinya) “Dan (Kami juga telah mengutus) Luth (kepada kaumnya). (Ingatlah) tatkala ia berkata kepada mereka, ‘Mengapa kamu mengerjakan perbuatan fahisyah itu yang belum pernah dikerjakan oleh seorang pun (di dunia ini) sebelummu? [80]. Sesungguhnya kamu mendatangi lelaki untuk melepaskan nafsumu (kepada mereka), bukan kepada wanita, malah kamu ini adalah kaum yang melampaui batas.” (QS Al-A’raf [7]: 80-81)

Perilaku L987 menghalalkan azab Allah kepada mereka. Allah Taala berfirman, (artinya) “Sesungguhnya Kami akan menurunkan azab dari langit atas penduduk kota ini karena mereka berbuat fasik.” (QS Al-Ankabut [29]: 34)

Sebagaimana ayat di atas, perbuatan kaum Nabi Luth ‘alaihis salam merupakan perbuatan fahisyah, yakni suatu perbuatan keji yang sangat hina dan mencakup berbagai macam kehinaan serta kerendahan. Pelakunya layak disebut penjahat seksual karena telah melakukan kejahatan (kriminal) dalam menyalurkan hasrat seksual mereka di tempat yang terlarang.

Dari Ibnu Abbas ra. bahwa Rasulullah saw. bersabda, “Allah melaknat siapa saja yang berbuat seperti perbuatan kaum Nabi Luth. Allah melaknat siapa saja yang berbuat seperti perbuatan kaum Nabi Luth. (Beliau sampaikan sampai tiga kali.)” (HR Ahmad)

Khatimah

Ingat, kriminalitas terjadi bukan semata karena godaan setan, tetapi juga karena ada kesempatan. Sikap terang-terangan kaum LGBT ini menunjukkan bahwa mereka sudah tidak mempan dengan peringatan syariat. Dengan dalih hak asasi, mereka menghalalkan yang haram. Mereka manusia-manusia tebal muka, rasa malunya sudah sirna terhadap perbuatan yang menjijikkan tersebut.

Sungguh di zaman saat ini sudah tidak punya rasa malu lagi. Pelaku maksiat dari dulu hingga sekarang memang tetap ada namun mereka masih punya rasa malu hingga melakukan kemaksiatan secara sembunyi-sembunyi. Namun di zaman saat ini kemaksiatan malah dibangga-banggakan dan tidak punya rasa malu lagi. di zamannya nabi lut meskipun telah ada LGBT atau di sebut dengan kaum sodom, tetapi mereka masih punya rasa malu. Berbeda dengan zaman saat ini. Sungguh miris melihat negri mayoritas seperti ini. Negara tidak mau tau dan tidak tegas menanggapi hal semacam ini.

Solusi Islam Dalam Memberantasan LGBT.

Imam ath-Thabari menyebutkan bahwa Nabi Luth as. mencela kaumnya karena perbuatan mereka, yakni lelaki mendatangi lelaki pada dubur mereka (sodomi). Akibat perbuatan itulah Allah SWT melaknat dan menghancurkan kaum Luth as. (Lihat: QS Hud [11]: 82).

Alhasil, Islam sama sekali tidak mengakui keberadaan kaum LGBT ini. Bahkan Islam mencela perilaku LGBT dengan sangat keras.

Sebagai tindak preventif, Islam pun mengancam para pelaku homoseksual dengan sanksi keras berupa hukuman mati bagi kaum gay yang masih bujang ataupun yang sudah menikah. Tanpa sanksi yang keras atas para pelaku menyimpang ini, kekejian mereka tak akan surut. Dikecualikan dalam hal ini adalah para korban kekerasan seksual para gay tersebut. Para korban kekerasan seksual akan direhabilitasi fisik dan jiwanya agar mereka tidak menjadi gay di kemudian hari. Hanya para pelakunya, sesuai hadis di atas, yang dijatuhi hukuman mati.

Nabi saw. bersabda:

مَنْ وَجَدْتُمُوهُ يَعْمَلُ عَمَلَ قَوْمِ لُوطٍ فَاقْتُلُوا الْفَاعِلَ وَالْمَفْعُولَ بِهِ

“Siapa saja yang menjumpai kaum yang melakukan perbuatan kaum Luth, bunuhlah pelaku maupun pasangannya” (HR Abu Dawud).

Adapun lesbianisme atau yang disebut dalam fikih as-sahâq atau musâhaqah dikenai sanksi ta’zîr, yakni jenis hukuman yang bentuk dan kadarnya diserahkan kepada qâdhi (hakim). Mereka bisa dicambuk, dipenjara atau bahkan dihukum mati jika sudah sangat keterlaluan.

Islam pun mengharamkan kampanye, propaganda atau apa saja yang berisi seruan terhadap perilaku busuk ini. Islam akan mengharamkan LSM, influencer, penulis buku, atau siapapun terlibat dalam gerakan mendukung dan menyebarkan paham LGBT. Mereka juga akan dijatuhi sanksi keras jika melakukan propaganda LGBT.

Mereka yang secara terang-terangan menghalalkan LGBT yang telah jelas diharamkan syariah sudah batal keimanannya. Pasalnya, keharaman LGBT ini telah jelas di dalamnya syariah. Haram bagi seorang Muslim menghalalkan atau mengharamkan sesuatu yang bertentangan dengan hukum Allah SWT (Lihat: QS an-Nahl [16]: 116).

Allahu alam..

COMMENTS

Name

afkar,5,agama bahai,1,Agraria,2,ahok,2,Analysis,50,aqidah,9,artikel,13,bedah buku,1,bencana,23,berita,49,berita terkini,228,Breaking News,8,Buletin al-Islam,13,Buletin kaffah,54,catatan,5,cek fakta,2,Corona,122,curang,1,Dakwah,42,demokrasi,52,Editorial,4,Ekonomi,186,fikrah,6,Fiqih,16,fokus,3,Geopolitik,7,gerakan,5,Hukum,90,ibroh,17,Ideologi,68,Indonesia,1,info HTI,10,informasi,1,inspirasi,32,Internasional,3,islam,192,Kapitalisme,23,keamanan,8,keluarga,51,Keluarga Ideologis,2,kesehatan,83,ketahanan,2,khi,1,Khilafah,289,khutbah jum'at,3,Kitab,3,klarifikasi,4,Komentar,76,komunisme,2,konspirasi,1,kontra opini,28,korupsi,40,Kriminal,1,Legal Opini,17,liberal,2,lockdown,24,luar negeri,47,mahasiswa,3,Medsos,5,migas,1,militer,1,Motivasi,3,muhasabah,17,Musibah,4,Muslimah,87,Nafsiyah,9,Nasihat,9,Nasional,2,Nasjo,12,ngaji,1,Opini,3556,opini islam,87,Opini Netizen,1,Opini Tokoh,102,ormas,4,Otomotif,1,Pandemi,4,parenting,4,Pemberdayaan,1,pemikiran,19,Pendidikan,112,Peradaban,1,Peristiwa,12,pertahanan,1,pertanian,2,politik,320,Politik Islam,14,Politik khilafah,1,propaganda,5,Ramadhan,5,Redaksi,3,remaja,7,Renungan,5,Review Buku,5,rohingya,1,Sains,3,santai sejenak,2,sejarah,70,Sekularisme,5,Sepiritual,1,skandal,3,Sorotan,1,sosial,66,Sosok,1,Surat Pembaca,1,syarah hadits,8,Syarah Kitab,1,Syari'ah,45,Tadabbur al-Qur’an,1,tahun baru,2,Tarikh,2,Tekhnologi,2,Teladan,7,timur tengah,32,tokoh,49,Tren Opini Channel,3,tsaqofah,6,tulisan,5,ulama,5,Ultimatum,7,video,1,
ltr
item
Tren Opini: Islam Mencegah Dan Menindak Tegas LGBT
Islam Mencegah Dan Menindak Tegas LGBT
pencegahan lgbt
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgzdlzORobKe30AtHrs_kYAMEYftAyWRppy4uGUg1fdGab_kOZk7I-Km-5BarfrJ7mtRTM46v5hIIRsv2hKylQ1lL0y96C7vqsBbAVdJxSkXIjja3cEk9RldvB8TLXjS1iaA7bHIUJXAzaK7_oYy4nSHM9iL7KJFihfnz3rMeeeI1P6kI3lA9N1E3wI/s16000/images%20-%202022-05-19T230343.011_compress76.webp
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgzdlzORobKe30AtHrs_kYAMEYftAyWRppy4uGUg1fdGab_kOZk7I-Km-5BarfrJ7mtRTM46v5hIIRsv2hKylQ1lL0y96C7vqsBbAVdJxSkXIjja3cEk9RldvB8TLXjS1iaA7bHIUJXAzaK7_oYy4nSHM9iL7KJFihfnz3rMeeeI1P6kI3lA9N1E3wI/s72-c/images%20-%202022-05-19T230343.011_compress76.webp
Tren Opini
https://www.trenopini.com/2022/05/islam-mencegah-dan-menindak-tegas-lgbt.html
https://www.trenopini.com/
https://www.trenopini.com/
https://www.trenopini.com/2022/05/islam-mencegah-dan-menindak-tegas-lgbt.html
true
6964008929711366424
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy