Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tebus Al Aqsa dengan Nyawa dan Darah

Bukan sekali atau dua kali, sudah bertahun-tahun Palestina diserang oleh tentara zionis Israel. Sudah banyak darah dan air mata yang tumpah di bumi Palestina. Sementara dunia hanya diam tak berani ambil tindakan.  Sampai kapan kita akan diam? Sampai kapan kita menutup mata dan hati atas apa yang terjadi? Seolah tak peduli karena bukan kita yang mengalami.

Oleh: Fatimah Azzahra, S. Pd

Sungguh biadab! Tentara zionis Israel laknatullah berani menyerang kaum muslim Palestina saat mereka sedang sholat tarawih di komplek mesjid Al Aqsa. 178 muslim dilaporkan terluka akibat serangan itu. (Pikiranrakyat.com, 9/5/2021)

Diserang Lagi

Bukan sekali atau dua kali, sudah bertahun-tahun Palestina diserang oleh tentara zionis Israel. Sudah banyak darah dan air mata yang tumpah di bumi Palestina. Sementara dunia hanya diam tak berani ambil tindakan.

Sampai kapan kita akan diam? Sampai kapan kita menutup mata dan hati atas apa yang terjadi? Seolah tak peduli karena bukan kita yang mengalami.

Tentara zionis Israel tahu pasti para penguasa negeri muslim hanya mencukupkan diri dengan mengecam, mengutuk kejadian yang terjadi. Disibukkan mengamankan posisi jabatan diri dan negeri sendiri. Tak ada yang berani mengangkat senjata atas apa yang terjadi.

Palestina Milik Muslim Sedunia

Syaikh Ahmad Yassin berpesan kepada kaum muslim sedunia sebagaimana video yang diunggah oleh akun instagram arrahmah.news, "Palestina bukan milik bangsa Palestina tapi ia milik seluruh umat muslim di dunia. Ia milik seluruh generasi umat Islam". (10/5/2021)

Serangan yang terjadi di Palestina, komplek mesjid Al Aqsa bukan hanya serangan bagi rakyat Palestina. Itu adalah serangan bagi dua milyar kaum muslim dunia!

Solusi Hakiki

Solusi hakiki bagi Al Aqsa bukan dengan negosiasi. Tidak boleh ada negosiasi seinci pun tanah Palestina dengan Israel! Solusi bagi Al Aqsa bukan dengan perjanjian yang hanya merugikan bagi penduduk Palestina. Bukan juga meminta bantuan pada organisasi dunia semacam PBB.

Jawaban bagi serangan Israel adalah dengan pengangkatan senjata. Sungguh, tentara yang dimiliki kaum muslim jauh lebih besar dan lebih kuat dari tentara zionis Israel. Sungguh, kekuatan muslim jauh lebih besar dari yang kita bayangkan.

Bangunlah Generasi Shalahuddin

Bangunlah wahai anak cucu Shalahuddin! Bebaskan Palestina dan negeri muslim lainnya dengan kekuatan iman dan takwa. Yakin Allah pasti membantu kita. Mari bersatu dalam kalimat yang sama. Bersatu dalam perjuangan untuk menegakkan kalimat Allah di muka bumi. Bebaskan tanah suci Palestina, Kasmir, Rohingya, Suriah, dan negeri lainnya dari kezaliman yang ada.

"Nafdika ya Aqsa Birruh! Biddam! "

Wallahua'lam bish shawab.

Post a Comment for "Tebus Al Aqsa dengan Nyawa dan Darah"