Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengacara Benarkan Rombongan HRS Alami Penembakan

Pengacara HRS, Aziz Yanuar membenarkan jika rombongan HRS mengalami penembakan dan penghadangan. Bahkan, enam laskar hingga saat ini masih hilang.
Press Release FPI Pusat tentang Penembakan Rombongan HRS

Pengacara HRS, Aziz Yanuar membenarkan jika rombongan HRS mengalami penembakan dan penghadangan. Bahkan, enam laskar hingga saat ini masih hilang.

“Bahwa benar ada peristiwa penghadangan, penembakan terhadap rombongan IB HRS dan keluarga. Serta penculikan terhadap 6 orang laskar pengawal IB,” katanya saat dihubungi Kiblat.net, Senin (7/12/2020).

Ia memaparkan bahwa semalam, HRS dengan keluarga termasuk cucu yang masih balita, menuju tempat acara pengajian subuh keluarga sambil memulihkan kondisi.

Lalu dalam perjalanan menuju lokasi pengajian subuh keluarga tersebut, rombongan dihadang oleh preman OTK. Aziz menyebut lokasi penembakan di Karawang.

“Mereka kami duga kuat bagian dari operasi penguntitan dan untuk mencelakakan HRS. Para preman OTK yang bertugas operasi tersebut menghadang dan mengeluarkan tembakan kepada laskar pengawal keluarga,” paparnya.

Hingga saat ini, kata Aziz, para penghadang berhasil melakukan penembakan dan 1 mobil berisi 6 orang laskar masih hilang diculik oleh para preman OTK bertugas operasi.

“Kami mohon do’a, agar 1 mobil yang tertembak berisi 6 orang laskar yang diculik agar diberi keselamatan. Dan mohon do’a juga IB HRS,” ucapnya.

Saat ini, demi alasan keamanan dan keselamatan beliau beserta keluarga, maka lokasi HRS tidak bisa sebutkan.

“Karena semalam jelas ada upaya penembakan terhadap rombongan beliau dan sampai saat ini masih 6 Orang laskar yang hilang diculik,” pungkasnya.(kiblat)

Post a Comment for "Pengacara Benarkan Rombongan HRS Alami Penembakan"