Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PEJUANG ISLAM KAFFAH SELALU DIRINDUKAN UMAT

Geliat dakwah terus bergelora memenuhi jagad raya baik onlien maupun oflien. ghiroh yang tidak pernah padam membakar api perjuangan. Terus menyampaikan cahaya kebenaran meski melewati lorong - lorong demokrasi yang penuh onak dan duri. Dan semua dijalani penuh keikhlasan dan kesabaran, demi masa depan yang dijanjikan Allah SWT segera terwujud. Janji di mana umat Islam kembali memimpin peradaban dunia.  Dialah para pejuang Islam kaffah. Mereka selalu gegap gempita tegak melangkah bak pasukan jihad yang ingin menjemput syahid. Dialah pengemban dakwah yang santun dan cerdas dalam menyampaikan kebenaran Islam. Merangkul bukan memukul, mendatangi bukan didatangi, dan rela berkorban harta dan jiwa. Karena dirinya terbina aqidah yang kuat dan syakhsyiyah islamiyah.

Oleh : M Azzam Al Fatih | Penulis dan aktivis dakwah

Geliat dakwah terus bergelora memenuhi jagad raya baik onlien maupun oflien. ghiroh yang tidak pernah padam membakar api perjuangan. Terus menyampaikan cahaya kebenaran meski melewati lorong - lorong demokrasi yang penuh onak dan duri. Dan semua dijalani penuh keikhlasan dan kesabaran, demi masa depan yang dijanjikan Allah SWT segera terwujud. Janji di mana umat Islam kembali memimpin peradaban dunia.

Dialah para pejuang Islam kaffah. Mereka selalu gegap gempita tegak melangkah bak pasukan jihad yang ingin menjemput syahid. Dialah pengemban dakwah yang santun dan cerdas dalam menyampaikan kebenaran Islam. Merangkul bukan memukul, mendatangi bukan didatangi, dan rela berkorban harta dan jiwa. Karena dirinya terbina aqidah yang kuat dan syakhsyiyah islamiyah.

Demikianlah ciri khas dakwah pejuang Islam kaffah yang membuatnya diterima masyarakat secara luas. meskipun masih ada segelintir orang yang membenci dan menolaknya. Namun hal ini bukan karena dakwahnya yang buruk, tapi karena memang ada kesombongan pada hati penolaknya. Berbangga atas ilmu yang dimiliki dan besarnya, menolak karena ego dan kepentingan pribadi.

Keberhasilan dakwah Islam kaffah tidak terlepas dari HT. Yakni partai politik Islam yang mengemban dakwah islam dengan cita - citanya, ingin melanjutkan kehidupan Islam. dengan penerapan syariah Islam secara kaffah dalam naungan khilafah Islamiyyah. Di mana dalam mewujudkan nya dengan mentabhani metode dakwah Rosulullah SAW. Yakni dengan tiga marhalah, tatsqif wa tanwin,taffa'ul ma'al ummah, dan itstilamul hukmi. Serta perjuangan tanpa kekerasan ( laa ma diyah). Bergerak dan memahamkan umat atas solusi problematika manusia dari sudut Islam.

Dukungan khilafah terus membanjir dari kalangan tukang cor sampai profesor, dari tukang becak sampai pendidik, dari kalangan bawah sampai kalangan pejabat, dari dari kawan sampai lawan, dari pejuangnya sampai penentangnya. Khilafah selalu menghiasi berita baik cetak maupun elektronik.

Setiap agenda yang dibuat Selalu penuh dengan jamaah, bahkan sampai tidak muat. Pada tahun 2007 pejuang Islam kaffah pernah mengadakan konferensi khilafah internasional di stadion gelora bung Karno dengan kisaran jamaah -/+ 100 ribu. Mereka datang dari berbagai ormas dan lembaga di seluruh negeri. Dengan di hadiri tokoh nasional seperti Ustad Arifin Ilham, Aa Gim, prof Din Syamsuddin dan lainya serta pembicara dari luar negeri. Pada tahun 2013 dengan dengan topik yang sama, jamaah pun membludak Sampai diluar stadion. (https://republika.co.id/berita/mnqzdo/muktamar-khilafah-100-ribu-warga-hizbut-tahrir-penuhi-gbk). Serta berbagai acara diskusi - diskusi tentang keislaman selalu penuh jamaah.

Hal ini menunjukkan bahwa khilafah metode kenabian yang diemban pejuang Islam kaffah telah menempatkan diri di hati umat Islam. Serta menunjukkan pula bahwa Khilafah tidak bisa dipisah dari HT. sebab HT lah yg selama ini Istiqomah mendakwahkanya. Khilafah yang dulu dibilang uthopis, kini dipersekusi serta pejuangnya di kriminalisasikan.

Yah, khilafah tak bisa dipisahkan dari HT. meski BHPnya dicabut secara paksa oleh rezim, nama HT tetap tidak menghilang di tengah tengah umat. Banyak orang masih memperbincangkan nama HT baik yang pro maupun yang kontra baik oflien maupun onlien.

Pejuang islam kaffah akan terus dirindukan umat sampai apa yang diperjuangkan terwujud. Umat Islam makin cinta dan terus mendukung bahkan bersama memperjuangkan tegaknya Khilafah Islamiyyah demi terwujudnya kehidupan islami.

Wahai pejuang Islam kaffah, sambutlah kerinduan umat dengan terus berjuang. mewujudkan impian umat yakni kehidupan islami. Hanya dengan kehidupan islami inilah ketentraman, kesejahteraan, dan kebahagiaan terwujud.

Dengan demikian kerinduan umat terhadap pejuang islam kaffah terobati. Yang kemudian akan bersua dalam kehidupan yang islami dibawah naungan Daulah khilafah Islamiyyah. Dan insya Allah akan sampai ke Jannah.

Wallahua'lam bishowwab

Post a Comment for "PEJUANG ISLAM KAFFAH SELALU DIRINDUKAN UMAT"