Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sok Jagoan Saat Membakar foto HRS-UAS, Chu Yen Tertunduk Lesu Diciduk Aparat dan FPI

Chu Yen alias Agus Nurochman yang bermata sipit dan mengenakan pakaian ojeg online membakar foto para Ulama, yaitu foto Ustadz Abdul Somad dan HRS sambil terus membangga-banggakan Yesus Kristus.
Dalam video yang viral di media sosial dalam beberapa hari terakhir, Chu Yen alias Agus Nurochman yang bermata sipit dan mengenakan pakaian ojeg online membakar foto para Ulama, yaitu foto Ustadz Abdul Somad dan HRS sambil terus membangga-banggakan Yesus Kristus.
Dengan sombong dan berlagak bak seorang jagoan, provokator ini melempar tuduhan bahwa Indonesia akan diubah jadi negara Islam oleh para Ulama, dan ia juga melempar berbagai tudingan lainnya.
Chu Yen mengaku sebagai anggota jemaat Gereja Kristen Indonesia (GKI) di Jakarta. Rumah orang tuanya di Cirebon juga telah didatangi umat Islam, namun Chu Yen sudah melarikan diri, dan ibunda Chu Yen memohon maaf kepada seluruh umat Islam atas ulah anaknya itu.
Namun begitu berhasil diciduk oleh aparat kepolisian bersama FPI dan umat Islam Cirebon, Chu Yen ternyata tidak lebih dari ayam sayur.
Lihat saja fotonya yang tertunduk lesu di Mapolresta Cirebon ini, sungguh berbeda jauh dengan tingkah sok jagoan dan tengilnya di medsos.

Berikut ini laporan dari FPI Cirebon terkait penangkapan Chu Yen, dan FPI Cirebon akan terus mengawal kasus ini.

Sebagai berikut:

"Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT, si pelaku ujaran kebencian, tuduhan palsu (fitnah) dan sara, si Agus Nurochman alias Kiki alias Chu Yen yang videonya viral selama beberapa hari terakhir yang atas perbuatan ujaran kebencian dan fitnah-fitnahnya yang di ungkapkan dalam video tersebut bisa membuat konflik etnis dan SARA karena telah menghina dan merendahkan ajaran Islam yang rahmatan Lil alamiin, serta secara terbuka menghina dan merendahkan tokoh umat Islam yaitu Habib Muhammad Rizieq Shihab dan Ustadz Abdul Shomad telah ditangkap oleh polres Ciko dan FPI Kota Cirebon telah mengantarkan dan mendampingi pelaporan masalah tersebut ke Mapolres Ciko.
Untuk seluruh teman, rekan dan umat Islam seperjuangan silahkan segera membuat laporan dan menyiapkan saksi-saksinya agar si pemecah belah bangsa, mendapatkan hukuman yang seberat-beratnya."(pi)

[Video - Saat Membakar foto HRS UAS]

Post a Comment for "Sok Jagoan Saat Membakar foto HRS-UAS, Chu Yen Tertunduk Lesu Diciduk Aparat dan FPI"