Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

LOGO HUT RI KE 75 MENEBAR PERMUSUHAN DAN KEBENCIAN?

By Tarmidzi Yusuf | Pegiat Dakwah dan Sosial

Logo HUT kemerdekaan RI ke 75 mirip salib. Terpasang di beberapa kantor pemerintah. Ada juga baligho besar lengkap dengan foto kepala daerah terpasang di beberapa sudut strategis kota dan kabupaten.

Mulanya mengira hoax. Spanduk HUT RI ke 75 mirip sekali logo salib yang beredar di medsos. Ternyata benar setelah melihat beberapa spanduk dan baligho terpasang di beberapa sudut kota Bandung. Geram. Darah mendidih.

Marah tentu. Tak habis pikir. Dinegara mayoritas Islam. Lebih dari 85% beragama Islam. Pejuang kemerdekaan RI juga mayoritas Islam. Giliran perayaan HUT RI. Logo kemerdekaan ada lambang salib. Maksudnya apa? Miris dan benar-benar menyakitkan.

Apa maunya rezim ini? Secara brutal dan tak berperasaan menyakiti dan melukai pejuang kemerdekaan dan mayoritas rakyat Indonesia. Tidak peka.

Mayoritas darah para ulama dan syuhada telah gugur untuk merebut kemerdekaan RI dari penjajahan kafir Belanda dan Jepang.

Pemerintah seperti sengaja memprovokasi umat Islam. Wajar kalau umat Islam curiga. Terkesan sekali Pemerintah menebar kebencian dan permusuhan dengan adanya logo yang sangat mirip salib. Hal yang sangat sensitif. Tirani minoritas.

Bagaimana kalau logo salib diganti logo bulan bintang? Pasti ramai digoreng media mainstream. Diktator mayoritas. Begitulah mereka.

Beruntungnya umat Islam sangat sabar. Hanya bisa mengurut dada sambil berucap astagfirullah dan innalillahi wainna ilaihi raajiuun.

Bandung, 23 Dzulhijjah 1441/13 Agustus 2020

Post a Comment for "LOGO HUT RI KE 75 MENEBAR PERMUSUHAN DAN KEBENCIAN?"