Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gara-gara Bambang Swinger tagar #JokowerPadaSakitGila Menduduki Trending Topik Indonesia


Bambang Arianto yang merupakan dosen di Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Yogyakarta, mengakui kalau dia memperdaya banyak wanita untuk memuaskan fantasi seksualnya.

Dia kerap dihantui fantasi seksual swinger atau tukar pasangan, sehingga mengirimkan pesan kepada beberapa wanita dengan modus melakukan riset mengenai fenomena swinger.

Rektor Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Yogyakarta, Purwo Santosa membenarkan bahwa BA pernah membantu mengajar mata kuliah tertentu. Pernah pula bergabung dalam komnunitas peneliti. Namun, BA tidak pernah menjadi dosen tetap.

"Memang benar dia mencatut, karena dia tidak pernah tercatat sebagai dosen tetap di UNU," ungkap Purwo saat dihubungi cnn Indonesia, beberapa waktu yang lalu.

Selain mengaku sebagai dosen, Bambang Juga diketahui sebagai Bagian dari BuzzerRp, rekam jejaknya bisa dilihat di akun twitter miliknya.

Di twitter dia punya akun @BamsBulaksumur (sejak kasus ini muncul, akunnya diganti nama).

Selama ini akun @BamsBulaksumur dikenal olen netizen sebagai buzzer pendukung Jokowi (jokower) yang benci HRS Juga Khilafah dan Penganut Islam Nusantara

Sontak di lini masa twitter tagar #JokowerPadaSakitJiwa jadi Trending Topik.
"Geger! Dosen Buzzer Jokower, dan Ahoker Penghina HRS Ternyata Pelaku Pelecehan Seksual Korban Puluhan #JokowerPadaSakitJiwa," kicau akun @CybSquadr__.

Post a Comment for "Gara-gara Bambang Swinger tagar #JokowerPadaSakitGila Menduduki Trending Topik Indonesia"