Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Opposisi Pecah? Babe Haikal Hassan Disebut Ayam Sayur Gagara Digembok



Akibat cuitannya yang mengaku pernah transfer ke keluarga opposite yang ada di Jakarta, Babe Haikal dianggap ayam sayur lantaran ancaman dari akun digembok.

Gara-gara pengakuannya pernah transfer duit ke pemilik akun @opposite6891 yang merupakan hacker pembocor data Denny Siregar, Ustadz Haikal Hassan disebut ayam sayur.

Adalah pemilik akun Lisa Amartatara di media sosial Twitter yang menyebut Babeh Haikal, begitu ia disapa, ayam sayur karena dianggap keok oleh sebuah akun anonim.

“Data saya dulu dibuka habis sama si Ta*k Jaelani, sampai beredar selebaran *wanted Dead or Alive* untuk cari diri saya!” ujarnya, Minggu (12/7/2020).

“Tapi apa trus Sy Keok? Malah saya NANTANG tuh Jaelani utk ketemu Face to Face! Lah kok kenapa ente jadi ayam sayur gini Ustad?” sergahnya.







Diklaim seperti itu, Babeh Haikal pun kembali membuktikan keberaniannya yang telah berani buka-bukaan siapa saja untuk bertemu dengannya.

Ayam sayur? Ada yg berani tampilkan nama, photo, alamat, telp, email, jadwal ke publik? Ada yang berani berikan alamat detail ke publik utk silahkan datang kapanpun? Dialog, bicara, kongkow, ngopi?” balas Haikal Hassan.

Dugaan Haikal Hassan transfer uang Rp5 juta ke rekening @opposite6891 pertama kali diungkap oleh hacker pemilik akun @xdigeeembok.

Akun @xdigeeembok mencurigai keterlibatan Haikal Hassan dalam kasus kebocoran data Denny Siregar.

“Nama saya ada dlm kupasan yg dibuat @xdigeeembok ttg kebocoran data. Dan saya DM ybs karena enaknya tabayun, ngobrol, dialog, terbuka, ketawa2,” kata Haikal Hassan melalui akun Twitternya, Sabtu malam (11/7/2020).

Haikal Hassan pun mengundang hacker pemilik akun @xdigeeembok untuk datang ke rumahnya.

“Saya menganggap semua temen aja, gak perlu ada musuh. Itu sebabnya saya selalu open, wajah, alamat, hp, kegiatan dll. Siapapun termasuk @xdigeeembok silahkan datang ke rumah. Klik yayasan haikal hassan di google,” imbuhnya.

Haikal mengakui pernah transfer duit ke pembocor data Denny Siregar. Uang itu untuk membantu keluarga Opposte, bukan untuk kejahatan.

“Utk kasus adanya transferan ke opposite, saya bantu utk kebutuhan primer keluarganya dijakarta. Dan ybs bukan org yg ada dlm daftar yg dikeluarkan polisi utk dicari,” katanya.

“Kalau ada data itu (pelaku kejahatan), mustahil saya mau transfer, karena itu membantu sebuah kejahatan,” tambah Haikal.

Haikal juga mengaku pernah DM ke beberapa orang yang selama ini berseberangan dengannya, seperti Deni Siregar, Permadi Arya alias Abu Janda serta pemilik akun @xdigeeembok.

Opposisi Pecah?

Ada Sebagian akun yang membela Ustadz Haikal Hassan, namun ada juga yang kesal dengan apa yang dilakukan Babe.

Salah satu akun yang membela Babe Haikal Hassan adalah akun @@demoSoCRAZY, yang menuliskan cuitan.
"𝗧𝗲𝗴𝗮𝘀..Dua tanda seru

Ini bantahan dan penjelasan Ustadz

@haikal_hassan kpd pihak2 yg mengkaitkannya dgn adanya transfer dana kpd seseorang yg diduga pemilik akun @opposite6891

Akhirnya tuduhan si El @xdigeeembok tdk terbukti kecuali menjadi fitnah..Dua tanda seru"



Sementara itu akun @ices_tea menuliskan:

"Sama temen perjuangan babe gak pernah follow, sama sampah tukang doxing data orang terus follow?
Respect ane ilang maaf ye be Tangan melipat





[beritaislam]

Post a Comment for "Opposisi Pecah? Babe Haikal Hassan Disebut Ayam Sayur Gagara Digembok"