Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Muhammad Ali dan pertemuannya dengan hizb-Ut Tahrir

Islam adalah satu-satunya ideologi yang mampu mengentaskan kemiskinan Dan rasisme dan satu-satunya yang mampu membebaskan manusia dai belenggu menyembah ciptaan Allah

Dr. Mohammad Malkawy (kanan di gambar) pernah di suatu waktu  memberikan khutbah di masjid al-Surah Fatir 47 th st, terletak di kota Chicago Amerika, dengan subjek: " Islam adalah satu-satunya ideologi yang mampu mengentaskan kemiskinan Dan rasisme dan satu-satunya yang mampu membebaskan manusia dai belenggu menyembah ciptaan Allah '.

Salah satu peserta adalah tidak lain dari petinju legenda Muhammad Ali (rahimahullaah).
Setelah ceramah selesai, Muhammad Ali menawarkan diri untuk membantu. Dia terkejut bahwa masalah tersebut, yang sangat relevan dalam waktu itu disampaikan selama khotbah.

Salah satu syabab Hizb UT-Tahrir menjawab pertanyaan dengan: '' Ya "champ" kami membutuhkan bantuan anda. Kami ingin anda mengetahui pentingnya pekerjaan untuk penegakan kembali cara hidup islam dan khilafah oleh umat Islam.''

Kemudian bertanya Muhammad Ali: '' Aku bisa memberikan dukungan keuangan ?''

Syabab tadi menjawab cepat: '' Tidak, tidak, tidak, kita tidak tertarik pada uang ''.

Muhammad Ali berkata: '' Ini adalah pertama kalinya dalam hidupku bahwa saya diminta untuk sesuatu untuk berkontribusi untuk Islam, tanpa harus membuat kontribusi keuangan. Dan ini membuatku sangat bahagia ''.

Semoga Allah (SWT) mengampuni dosa-nya, dan Allah akan memberikan balasan jannah.

Post a Comment for "Muhammad Ali dan pertemuannya dengan hizb-Ut Tahrir"