Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

ARRAYAH ALLIWA, MENJADI SAKSI WAFATNYA KI GENDENG PAMUNGKAS

RAYAH LIWA, MENJADI SAKSI WAFATNYA KI GENDENG PAMUNGKAS

Innalillahi wa inna ilaihi roji'un.

Siapa sangka, hidayah bakal datang ke siapa pun. Hidayah dikejar dan dikembalikan kepada orang orang yg ikhtiar mencari petunjuknya.

Ki Gendeng Pamungkas dikenal mendalami ilmu hitam pada 59 guru di 16 propinsi di-Indonesia.  kegilaannya pada ilmu hitam sempat membawa-nya sampai ke-Afrika untuk belajar voodoo. Sejak 1978 karirnya meningkat pesat dan ia menjadi orang terkenal yang disegani banyak orang. Dengan ilmunya yang tergolong tinggi, banyak orang datang kepada-nya untuk melakukan order membunuh atau mencelakakan orang. Dan untuk itu ia menerima bayaran yang tinggi pula sehingga tak heran kekayaannya semakin melimpah.

Ketenarannya semakin melejit ketika media massa, mengekspost beliau akan menyantet Presiden George W. Bush yang ketika itu akan datang ke Indonesia.

Siapa nyana, beliau bertaubat di masa masa akhir hidupnya. Memilih kembali menjadi seorang muslim, beliau dikabarkan membaca syahadat di hadapan Ust. Muhammad al-Khathath, tokoh muslim Jakarta.

Bahkan anaknya Gnusantara Merdeka kini konsisten di jalan dakwah syariah kaffah. Perubahan yang terjadi pada Ki Gendeng Pamungkas pun banyak dipengaruhi oleh anaknya tersebut. Anak nya adalah pemuda yang shaleh, setelah hijrah dari kehidupan Punk, dia mendalami ilmu agama bersama pejuang syariah yang kaffah.

Ki gendeng Pamungkas sangat bahagia dengan perubahan drastis anaknya, dan sangat mendukung anak nya menjadi pejuang syariah dan khilafah. Beliau adalah seorang pendukung dakwah , pejuang mereka yang tertindas, dan suaranya menggelegar melawan ketidak-adilan.

Hari ini, Sabtu 06 Juni 2020 beliau wafat, semoga Allah SWT ampuni dosa dosanya, dan menerima taubatnya.

Almarhum, jenazah nya ditutup dengan bendera tauhid, liwa dan roya, begitupun makam nya, di pasangkan liwa dan roya.

Namun sungguh beruntung beliau memiliki putra seorang pejuang syariah, pejuang Islam kaffah. Semoga Allah memgampuni dosa beliau, menerangkan kuburnya, dan menerima amal ibadahnya.

اَللهُمَّ اغْفِرْلَهُ وَارْحَمْهُ وَعَافِهِ وَاعْفُ عَنْهُ وَاَكْرِمْ نُزُلَهُ وَوَسِّعْ مَدْخَلَهُ وَاغْسِلْهُ بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِ وَالْبَرْدِ وَنَقِّهِ مِنَ الْخَطَايَا كَمَا يُنَقَّى الثَّوْبُ اْلاَبْيَضُ مِنَ الدَّنَسِ وَاَبْدِلْهُ دَارًاخَيْرًا مِنْ دَارِهِ وَاَهْلاً خَيْرًا مِنْ اَهْلِهِ وَزَوْجًا خَيْرًا مِنْ زَوْجِهِ وَاَدْخِلْهُ الْجَنَّةَ وَاَعِذْهُ مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ وَفِتْنَتِهِ وَمِنْ عَذَابِ النَّارِ

Post a Comment for "ARRAYAH ALLIWA, MENJADI SAKSI WAFATNYA KI GENDENG PAMUNGKAS"