Lima Fakta Khilafah Semakin Dekat


Walaupun umat Islam seluruh dunia kini masih tertindas oleh sistem sekuler, indikasi-indikasi kembalinya Khilafah semakin jelas. Kembalinya Khilafah kini bukan lagi sebatas harapan yang diliputi keraguan apalagi dianggap hanya sekedar IMPIAN.

Indikasi-indikasi dekatnya Khilafah itu antara lain ditunjukkan oleh fakta-fakta berikut :

Pertama, umat semakin sadar akan keislamannya. Jika dulu umat tertipu dengan ide-ide Barat seperti sekularisme(memisahkan agama dari negara), pluralisme(menganggap semua agama benar), liberalisme(ide kebebasan), dan demokrasi, kini mereka telah sadar. Bahkan MUI telah memfatwakan haramnya ide sekularisme, pluralisme, liberalisme pada tahun 2005 lalu.

Kedua, umat telah menginginkan Khilafah. Mereka kini merindukan Khilafah, menjadikan Khilafah sebagai masalah utama dan karenanya bersedia mati di jalannya. Di berbagai negeri Islam misalnya Palestina, Suriah, Mesir, Iraq, Afghanistan, dan di Uzbekistan, terbukti tak sedikit generasi umat ini yang rela mengorbankan nyawa demi tegaknya Khilafah.

Ketiga, umat telah menginginkan persatuan. Jika di pertengahan abad 20-an umat banyak terkecoh dengan nasionalisme dan patriotisme sebagai slogan kemerdekaan dari penjajahan, kini mereka telah sadar. Nasionalisme telah disadari menjadi pemecah belah persatuan umat Islam seluruh dunia melalui lebih dari 50-an nation-state.

Keempat, umat telah mengetahui musuh-musuhnya. Jika sebelumnya umat menganggap negara-negara Barat seperti Amerika Serikat (AS) sebagai dewa penolong atau negara sahabat, kini umat mulai sadar. Kebiadaban AS terhadap umat Islam di Afghanistan, Irak, dan Palestina, juga di Guantanamo dan Abu Ghraib cukup untuk membuktikan bahwa AS dan negara-negara kapitalis lainnya adalah negara penjajah dan musuh umat yang nyata.

Kelima, wibawa penguasa telah jatuh di mata umat. Jika sebelumnya umat percaya penguasa mereka adalah pelindung mereka, kini umat telah membuang kepercayaan itu. Para penguasa itu kini telah disadari sebagai para pengkhianat dan agen-agen penjajah, khususnya AS.
Berdasarkan tanda-tanda itu, kembalinya Khilafah bukanlah sesuatu yang jauh, melainkan semakin dekat.

Fokus kita sekarang adalah terus berusaha menyadarkan umat tentang pentingnya penerapan Syari'at islam dalam bingkai Daulah Islam.

#أقيموا_الخلافة
#ReturnTheKhilafah
#YenidenHilafet
#KhilafahSistemWarisanRasulullah

Kontributor : Ridhan Wahid
Label:

Post a Comment

[disqus][facebook][blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.