Fadli Zon menilai pernyataan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto semakin membahayakan rakyat

Politisi Partai Gerindra Fadli Zon menilai pernyataan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto semakin membahayakan rakyat.

Bahkan Fadli Zon menyebut jika Terawan tidak memiliki kapasitas dan lebih baik diistirahatkan.

"Menkes ini tak punya kapasitas dan membahayakan rakyat dengan statemen-statemennya dan sikap-sikapnya yang tak berdasar soal #COVID19. Sebaiknya segera diistirahatkan daripada lebih banyak korban," tulis @fadlizon di Twitter.

Terawan menyebut 188 Warga Negara Indonesia (WNI) Anak Buah Kapal (ABK) World Dream yang tiba di Tanjung Priok, Jakarta Utara sebagai Duta Imunitas Corona. Di sana, Terawan sekaligus melepas ratusan orang tersebut untuk kembali ke kediaman masing-masing.

"Kalian semua tetap sehat, diobservasi di Indonesia juga tetap sehat. Artinya apa? Kalianlah duta-duta imunitas virus Corona yang sejati," ujar Menkes Terawan di Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), Jalan Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, dilansir dari liputan6.
Sebanyak ABK yang terdiri dari 172 laki-laki dan 16 perempuan telah menyelesaikan proses observasi virus Corona selama 14 hari di Pulau Subaru Kecil. Para petugas pendamping kesehatan yang turut bersama ABK tersebut memberi surat tak ada tanda Covid-19 sebagai bukti para ABK itu sehat dan bisa kembali ke rumahnya masing-masing.[]
Label: , ,

Post a Comment

[blogger][facebook][disqus]

Author Name

loading...

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.