Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ditanya Karni Ilyas Tentang TKA China, Jubir Istana Fadjroel Tergagap-gagap

Katanya wabah corona sudah ditetapkan sebagai Bencana Nasional oleh Presiden Jokowi, sampai dibentuk Gugus Tugas pencegahan dan penanggulangan wabah corona, tapi kenapa TKA China (dimana negara China adalah tempat asal wabah corona) masih bebas ke Indonesia seperti kejadian hari Minggu (15/3/2020) kemarin di Bandara Haluoleo Kendari Sultra?

Karni Ilyas menanyakan hal ini kepada Jubir Istana, Fadroel Rachman, di ILC tvOne tadi malam yang mengangkat topik soal wabah Corona, kontan saja pertenyaan tersebut membuat Fadjroel ter-gagap-gagap..

"Tadinya Fadjrol cerita yang bagus-bagus tentang kinerja Pemerintah (namanya juga jubir). Kemudian Bang @karniilyas tanya Kenapa hari ini 49 Orang dari Cina ber-bondong2 & mendapatkan Visa."Cuit Netizen di akun twitternya dalam Mengomentari hal tersebut.

Netizen yang bernama Soetoyo itupun melanjutkan cuitannya "Dalam situasi seperti ini "Masih ada yg mendatangkan Tenaga Kerja dari Tiongkok, walaupun sudah dilarang, ini karena ada Pejabat yg merangkap Pengusaha, Koleganya harus berani mengingatkan, itu teman saya, sudah kaya berhentilah sebentar demi kepentingan Nasional, So tau toooo"

Post a Comment for "Ditanya Karni Ilyas Tentang TKA China, Jubir Istana Fadjroel Tergagap-gagap"