Demo Lebay Save Babi, Tolak pemusnahan babi

#OpiniPublik
Dalam ajaran Islam tidak boleh ada upaya memusnahkan mahluk ciptaan Allah. Semua mahluk ciptaan Allah diciptakan sekaligus bersama hak hidupnya di alam semesta ini. Untuk apa Allah menciptakan mahluk yang Allah sendiri melarangnya hidup ?

Pertanyaanya, apakah memang ada yang ingin memusnahkan babi ? Kalau saya belum pernah dengar itu. 

Mungkin yang dimaksud adalah penertiban berkeliarannya babi. 

Dalam ajaran Islam, babi itu adalah najis yg haram menyentuh atau tersentuh olehnya. Maka untuk menghindari kejadian tersentuh atau menyentuh ini perlu berkeliarannya babi ditertibkan.

Umat Islam mandang babi itu binatang najis yang haram dimakan, hanya karena memang Allah mengharamkannya. Bagi umat Islam yakin penuh bahwa segala makanan yang haram itu pasti buruk bagi manusia.

Alhamdulillah para peneliti kesehatan manca negara membuktikan betapa babi itu memang buruk bagi manusia utk dikonsumsi. Berbagai penyakit ada dalam daging babi. 

Peristiwa virus corona yang berasal dari binatang yang Islam mengharamkannya untuk dimakan menunjukkan bahwa pengharaman itu dibuat Allah untuk melindungi manusia.

Saya sendiri tinggal di Sumatera Utara, tidak mendengar ada upaya dari pemerintah daerah maupun dari pihak manapun yang ingin memusnahkan babi. Kami umat Islam hanya tidak mau ada babi bebas berkeliaran karena binatang najis. Maka selama babi itu berada dalam kandang-kandangnya, perasaan gak jadi masalah kok.

Ini demo lebay .....
[Syaripudin Chaniago]
Label:

Post a Comment

[blogger]

Author Name

loading...

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.