Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HIKMA SANGGALA AKU IRI PADAMU


HIKMA, engkau pemuda yang cerdas dimana engkau bisa memilih jalan yang benar disaat derasnya pemikiran dan peradaban barat menyerang dan menghancurkan peradaban Islam. Kecerdasan mu telah menentukan jalan yang lurus yaitu jalan menuju akhirat.

HIKMA, sungguh kami iri padamu keikhlasan dan keistiqomahan dalam barisan kebenaran, hingga musuh musuh Allah kalang kabut, siang buat malam, malam buat siang menyebabkan mereka tak bisa tidur nyenyak.

HIKMA, sungguh kami iri padamu, meski engkau dizolimi, dipersekusi oleh rektornya, engkau tetap pada pilihan menjadi pembela agama yang terpercaya.

HIKMA, aku iri padamu meski usiamu masih muda namun keberanian dan semangatmu telah menggetarkan musuh musuh Allah SWT. Semoga ghiroh mu menjadi contoh para pemuda untuk berani membela Agama.

Hikmah, di hari Jumat penuh barokah kupanjatkan Doa.

Semoga Allah SWT menjadikanmu sebagai kekasihNYA, menjaga dari marabahaya musuh musuh Allah, memuliakanmu dunia dan akhirat, mengganti nikmat yang lebih, HIKMA, semoga di hari Jumat penuh barokah ini, Allah kabulkan doa doa seperjuanganmu.

Aamiin ya rabbal Al-Amin.

M. Azzam Al Fatih.

Post a Comment for "HIKMA SANGGALA AKU IRI PADAMU"