Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Saembara Bendera Tauhid Dua Profesor Mahfud MD VS Suteki


Berawal dari cuitan Professor Mahmud MD, beliau menantang fihak-fihak yang mengatakan bahwa Mahfud MD anti bendera Tauhid, jika ada yang bisa membuktikan akan diberikan hadiah sebesar 10jt rupiah

"SAYEMBARA : 10 JUTA BAGI YANG BISA....ditunggu jawabannya sampai 17 Agustus 2019 jam 18.00WIB.

Mahfud MD Bakal Kasih Rp 10 Juta ke Pihak yang Bisa Buktikan Dirinya Anti-Bendera Tauhid - Berita https://t.co/nvjrb9LVQl

Rupanya, cuitan tersebut mendapat sambutan dari aku facebook Profesor Suteki, Beliau menantang balik profesor Mahfud MD untuk mengibarkan Bendera Tauhid arRayah alLiwa yang selama ini oleh fihal-fihak tertentu sering diindentikan bendera HTI.

Sebagai Tantangan balik, Dalam postingannya Profesor Suteki menulis

"Saya Tantang Prof Mahfudz,
Bila Berani Menyandang Bendera Tauhid Di Pundaknya
Seperti Yang Saya Lakukan,
Akan Saya "Aturi Hadiah"
Sebesar Rp 1.000.000,00 (Satu Juta Rupiah)

- Link :
https://t.co/TYExNp5kqs https://t.co/WzGZ6hJabh

Karena Prof. Mahfud MD tidak merespon tantangan balik tersebut, Fihak Prof. Suteki menaikan tawarannya menjadi 10jt rupiah.

HADIAH DARI PIHAK SAYA SUDAH DINAIKKAN MENJADI 10 (SEPULUH) JUTA RUPIAH.

Tantangan berlaku hingga batas waktu yang akan ditentukan kemudian.

(Katana Suteki)
https://www.facebook.com/100007960152430/posts/2414886595453322/

Bukan hanya dari Profesor Suteki, tantangan serupa dari seorang pemuda yang menantang Mahfud MD untuk berpose dengan memegang Bendera dengan kalimat Tauhid dengan nilai sayembara Rp 12 juta atau lebih besar 2 juta daripada sayembara Mahfud MD sebelumnya.


"Sayembara pak, sy ksh 12jt kalau bapak pake pose begini. Saya yakin bapak tidak anti Kalimat tauhid. Gpp pak, sy lagi kere... Tp bslah saya carikan 12jt asal bapak buktikan dgn begini.. jadi clear bapak tdk anti kalimat tauhid" tulis warganet @ArLex_Wu dalam akun twitternya.

Ia kemudian mentwit lagi jika total sayembara menjadi 18 juta "Pak @mohmahfudmd total sayembara jadi 18jt. Ada kawan2 yg ikutan nyumbang. Piye pak?" tulisnya.
Sampai saat ini belum ada respon dari Mahfud MD atas tantangan tersebut.

Post a Comment for "Saembara Bendera Tauhid Dua Profesor Mahfud MD VS Suteki"