SEMUA AKAN KHILAFAH PADA WAKTUNYA

Oleh: Irkham Fahmi al-Anjatani Bila saat ini kita menyaksikan banyak persekusi terhadap aktifis HTI di mana-mana, jangan salah, buka...


Oleh: Irkham Fahmi al-Anjatani

Bila saat ini kita menyaksikan banyak persekusi terhadap aktifis HTI di mana-mana, jangan salah, bukan baru kali ini itu terjadi, dari mulai awal kemunculannya pun Hizbut Tahrir sudah mendapat banyak persekusi. Para pendirinya dikriminalisasi, bahkan tanpa diadili langsung dijebloskan di balik jeruji besi oleh rezim Yordania antek yahudi.

Ternyata, bukannya ide penegakkan Syariah dan Khilafah padam, justru ide itu semakin gilang gemilang mendapat sambutan. Buktinya, meskipun Hizbut Tahrir sejak awal berdirinya sudah mendapat banyak tekanan, tetapi toh sampai juga mereka ke negeri ini. Artinya, perjuangan mereka tidak pernah mati.

Bayangkan, bermula dari Syaikh Taqiyuddin dan beberapa sahabatnya di Palestina, kini gagasan Khilafah sudah sangat mendunia, merasuk ke dalam segenap hati dan pikiran manusia yang berbeda bangsa dan negara.

Bandingkan dengan NU. Walaupun Nahdlatul Ulama ada di banyak negara, termasuk juga di eropa, tetapi tetap saja anggotanya orang Indonesia juga, yang mukim di sana. Berbeda dengan Hizbut Tahrir, mereka berada di negara-negara eropa, afrika dan yang lainnya, anggotanya pun warga negara yang asli di sana.

Bukan bermaksud ria, tetapi itulah realita. Agar para pembenci Hizbut Tahrir sadar, bahwa kebencian mereka pada hakikatnya adalah perlawanan terhadap ide yang sudah banyak diemban oleh warga dunia. Ibarat mencegah datangnya banjir bandang, mereka tidak akan mampu menahan. Usia mereka habis, sementara ide Khilafah semakin laris manis.

Kini ide itu telah menyelinap masuk ke tiap-tiap rumah warga Indonesia. Semua orang melihat dan menilai. Semua akan Khilafah pada waktunya. Yang qunut memperjuangkan Khilafah dan yang tidak qunut pun memperjuangkan Khilafah. Yang tahlil merindukan Khilafah dan yang tidak tahlil pun merindukan Khilafah.

Tanda-tanda itu semakin terasa ketika banyak orang yang coba menghadangnya. Ibarat padi, banyaknya hama yang datang menunjukan bahwa berkualitasnya padi yang ditanam. Semakin tinggi pohon menjulang semakin besar angin yang menerjang.

Andaikata ide Khilafah itu tidak laku, niscaya mereka tidak akan teriak-teriak memfitnahnya. Jika saja tegaknya Khilafah itu masih jauh, niscaya mereka tidak akan panik menghadapinya.

Faktanya, Hizbut Tahrir Indonesia yang menjadi garda terdepan perjuangan penegakkan Khilafah kini dianggap sudah eksis di mana-mana, bahkan mampu menunggangi semua pergerakkan umat Islam yang ada.

Luar biasa! Umumnya partailah yang menunggangi gerakan dakwah, majlis ta'lim dan pesantren untuk kampanye nya. Ini justru partainya yang ditunggangi HTI. Artinya, HTI tidak bisa ditundukkan, justru HTI'lah yang mampu menundukkan.

Pantas saja orang-orang yang dulu suka menertawakan HTI kini sudah tidak menertawakan lagi. Mereka sangat marah. Mereka sadar, Khilafah yang selama ini diperjuangkan HTI semakin banyak diminati. Harus serius menghadapinya, tidak boleh dengan bermain-main lagi.

Bagi kami, santai saja, brow! Semua akan Khilafah pada waktunya. Dihalangi atau tidak dihalangi mentari pagi akan tetap muncul kembali. Untuk menerangi penduduk bumi, bukan untuk menggelapi. Tidak usah takut dengannya. Kedatangannya untuk menghangatkan, bukan untuk membekukan. Untuk menguatkan, bukan untuk menghancurkan.

Allaahu Assalaam

#KhilafahAjaranIslam
#ReturnTheKhilafah
Cirebon, 31 Agustus 2018

COMMENTS

Name

afkar,5,agama bahai,1,Agraria,2,ahok,2,Analysis,50,aqidah,9,artikel,13,bedah buku,1,bencana,23,berita,49,berita terkini,228,Breaking News,8,Buletin al-Islam,13,Buletin kaffah,54,catatan,5,cek fakta,2,Corona,122,curang,1,Dakwah,42,demokrasi,52,Editorial,4,Ekonomi,186,fikrah,6,Fiqih,16,fokus,3,Geopolitik,7,gerakan,5,Hukum,90,ibroh,17,Ideologi,68,Indonesia,1,info HTI,10,informasi,1,inspirasi,32,Internasional,3,islam,192,Kapitalisme,23,keamanan,8,keluarga,50,Keluarga Ideologis,2,kesehatan,83,ketahanan,2,khi,1,Khilafah,289,khutbah jum'at,3,Kitab,3,klarifikasi,4,Komentar,76,komunisme,2,konspirasi,1,kontra opini,28,korupsi,40,Kriminal,1,Legal Opini,17,liberal,2,lockdown,24,luar negeri,47,mahasiswa,3,Medsos,5,migas,1,militer,1,Motivasi,3,muhasabah,17,Musibah,4,Muslimah,87,Nafsiyah,9,Nasihat,9,Nasional,2,Nasjo,12,ngaji,1,Opini,3555,opini islam,87,Opini Netizen,1,Opini Tokoh,102,ormas,4,Otomotif,1,Pandemi,4,parenting,4,Pemberdayaan,1,pemikiran,19,Pendidikan,112,Peradaban,1,Peristiwa,12,pertahanan,1,pertanian,2,politik,320,Politik Islam,14,Politik khilafah,1,propaganda,5,Ramadhan,5,Redaksi,3,remaja,7,Renungan,5,Review Buku,5,rohingya,1,Sains,3,santai sejenak,2,sejarah,70,Sekularisme,5,Sepiritual,1,skandal,3,Sorotan,1,sosial,66,Sosok,1,Surat Pembaca,1,syarah hadits,8,Syarah Kitab,1,Syari'ah,45,Tadabbur al-Qur’an,1,tahun baru,2,Tarikh,2,Tekhnologi,2,Teladan,7,timur tengah,32,tokoh,49,Tren Opini Channel,3,tsaqofah,6,tulisan,5,ulama,5,Ultimatum,7,video,1,
ltr
item
Tren Opini: SEMUA AKAN KHILAFAH PADA WAKTUNYA
SEMUA AKAN KHILAFAH PADA WAKTUNYA
https://i.ytimg.com/vi/2mHATqqxB7s/0.jpg
https://i.ytimg.com/vi/2mHATqqxB7s/0.jpg
Tren Opini
https://www.trenopini.com/2018/08/semua-akan-khilafah-pada-waktunya.html
https://www.trenopini.com/
https://www.trenopini.com/
https://www.trenopini.com/2018/08/semua-akan-khilafah-pada-waktunya.html
true
6964008929711366424
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy