Tolak Rencana BUSUK Pada JAMBORE MAHASISWA Saya Diringkus, Disekap Oknum Pengkianat

Erik El-bani Lazib Masiswa yang ringkus karena tolak gerakan busuk Jambore  Jakarta - P‎residen Asean Muslim Student Asociation (AM...

Erik El-bani Lazib Masiswa yang ringkus karena tolak gerakan busuk Jambore 

Jakarta - P‎residen Asean Muslim Student Asociation (AMSA), Zainuddin Arsyad mengatakan, bahwa telah terjadi penyimpangan pada kegiatan Jambore Nasional Mahasiswa yang digelar di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (4/2/2017) kemarin.

Pasalnya, kata dia, dalam acara tersebut jutru terkesan ingin mematikan gerakan mahasiswa dan menghidupkan gerakan komunis.

Hal ini, menurut Zainuddin, tampak pada saat awal pembukaan kegiatan dimana nuansa Islam dan keindonesiaan tidak ada.

"Saat pembukaan kegiatan, tidak ada pembacaan doa dan tidak ada bendera merah putih serta simbol pancasila yang disiapkan," kata ‎Zainuddin kepada TeropongSenayan, Minggu (5/2/2017) malam.‎

"Agenda Jambore Nasional yang digagas Politisi PDIP Adian Napitupulu menurut saya sengaja diarahakan untuk mematikan gerakan mahasiswa dan menghidupkan gerakan komunis," katanya.

Bahkan, mantan Presiden BEM UMY itu menengarai kedepannya ribuan mahasiswa yang hadir akan diangkut untuk aksi kebhinnekaan di depan Istana Negara.

"Seluruh pembiayaan mereka itu di tanggung oleh pihak Adian dan politisi anti Islam dan NKRI," tegas Zainuddin.‎

Karenanya, dia menyerukan kepada ummat Islam dan mahasiswa agar siaga satu menyikapi gelagat bangkitnya komunis di Tanah Air.

"Komunis bangkit dan mahasiswa dipolitisir untuk dijadikan tameng," ungkapnya.‎
Diketahui, kegiatan Jambore Nasional Mahasiswa tersebut berlangsung pada tanggal 4 – 6 Februari 2017, bertempat di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur.

Ternyata Apa yang dikuatirkan oleh P‎residen Asean Muslim Student Asociation (AMSA), Zainuddin Arsyad juga di alami oleh salah satu mahasiwa peserta JAMBORE MAHASISWA SE-INDONESIA.Salah satu mahasiswa muslim di kriminalisasi oleh panitia Jambore.Melalui akun facebook miliknya mahasiwa bernama lengkap Erik El-bani Lazib mempostingkan perihal penyimpangan rencana busuk, keanehan dan krimialisasi yang dialaminya saat ikut Jambore tersebut.

Sebelumnya diketahui senin (06/02) ratusan mahasiswa yang baru saja selesai melaksanakan Jambore Mahasiswa di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta geruduk rumah kediaman Presiden RI ke 6 di Kuningan Jakarta Selatan. Sebagian besar mahasiswa menyebut tidak tahu aksi ini akan diadakan di tempat tersebut, bahkan tidak sedikit pula yang mengaku tidak mengetahui rumah itu milik siapa.

Dikutip dari politiktoday “Awalnya kami mau diajak ke DPR, namun baru tahu kalau ke sini, ini kami juga tidak tahu rumah siapa,” jelas mahasiswa asal Bandung yang tidak mau disebutkan namanya.

Mengetahui adanya aksi di lokasi kediaman SBY, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan langsung mengerahkan personil kepolisian yang berkoordinasi dengan Paspampres yang bertugas mengamankan kediaman Presiden RI ke 6 tersebut untuk mengusir paksa peserta aksi yang tidak diketahui asal usulnya itu.

“Saya tidak tahu dari mana mereka berasal, kami langsung usir paksa karena aksi demo tidak boleh dilaksanakan ke kediaman warga,” jelas Iwan.

Selain personil kepolisian, Paspampres yang bertugas mengamankan kediaman SBY juga masih terlihat berjaga jaga dibantu anggota Rajawali yang berasal dari DPP Partai Demokrat.

Kemungkinan rencana busuk inilah yang di maksuk oleh Erik El-bani Lazib sehingga ia sampai disekap hingga hampir dipukul oleh oknum pengkiatan tersebut sewaktu ikut JAMBORE MAHASISWA SE INDONESIA di Cibubur?

Berikut postingan lengkap Erik El-bani Lazib :



“ SAYA DIRINGKUS OKNUM PENGHIANAT .
Saya mengikuti JAMBORE MAHASISWA SE INDONESIA di BUMI PARIWISATA CIBUBUR,4-6 febr .
Dengan TEMA BRKOMETMEN MENJAGA NKRI .
Tapi dilapangn tsb beda dari tema tsb ,Didalamnya hanya utk memojokkan pihak2 tertentu dan MAHASISWA di doktrin dn meminta kometmen MAHASISWA agar mendukung gerakan BUSUKnya tp mahasiswa tdk mau menjual pimikiran kritis objektifnya maka ditolak gerakan tsb ,
SABTU SORE SAYA YG PERTAMA KALI MENENTANG GERAKAN TSB SCARA TERANG2AN TP SAYA DITANGKAP OLEH PANITA MAU DIPUKUL TRJADI KERIBUTAN DN SAYA DIBAWA ,DISEKAP KETEMPAT SEPI SCARA TDK HORMAT DI ANCAM MAU DIBUNUH DIANGGAP SEWAAN ,SAYA BUKAN SEWAAN SAYA SNGAT TAKUT TP ALLOH SWT MELINDUNGI DENGAN MENGIRIM ORANG BAIK PENYEKAPAN TERKENDALI ,DAN JUGA DISELAMATKAN TIGA ORANG ADVOCAT BURHANUDIN SH,SYAFII SH ,AWAN SH .
MAHASISWA .
Kita harus sadar ada oknum INGIN MEMANFAATKAN KALIAN UTK MEREALISASIKN GERAKANNYA ,
Kita HARUS TEGAS TOLAK GRAKAN TSB JK TDK SESUAI DGN KEBENARAN WLAUPUN 
DI ANCAM .
.
SALAM PERGERAKAN “ [artadilah/MMC]

COMMENTS

Name

afkar,5,agama bahai,1,Agraria,2,ahok,2,Analysis,50,aqidah,9,artikel,13,bedah buku,1,bencana,23,berita,49,berita terkini,228,Breaking News,8,Buletin al-Islam,13,Buletin kaffah,54,catatan,5,cek fakta,2,Corona,122,curang,1,Dakwah,42,demokrasi,52,Editorial,4,Ekonomi,185,fikrah,6,Fiqih,16,fokus,3,Geopolitik,7,gerakan,5,Hukum,90,ibroh,17,Ideologi,68,Indonesia,1,info HTI,10,informasi,1,inspirasi,32,Internasional,3,islam,192,Kapitalisme,23,keamanan,8,keluarga,49,Keluarga Ideologis,2,kesehatan,83,ketahanan,2,khi,1,Khilafah,289,khutbah jum'at,3,Kitab,3,klarifikasi,4,Komentar,76,komunisme,2,konspirasi,1,kontra opini,28,korupsi,40,Kriminal,1,Legal Opini,17,liberal,2,lockdown,24,luar negeri,47,mahasiswa,3,Medsos,5,migas,1,militer,1,Motivasi,3,muhasabah,17,Musibah,4,Muslimah,87,Nafsiyah,9,Nasihat,9,Nasional,2,Nasjo,12,ngaji,1,Opini,3555,opini islam,87,Opini Netizen,1,Opini Tokoh,102,ormas,4,Otomotif,1,Pandemi,4,parenting,4,Pemberdayaan,1,pemikiran,19,Pendidikan,112,Peradaban,1,Peristiwa,12,pertahanan,1,pertanian,2,politik,320,Politik Islam,14,Politik khilafah,1,propaganda,5,Ramadhan,5,Redaksi,3,remaja,7,Renungan,5,Review Buku,5,rohingya,1,Sains,3,santai sejenak,2,sejarah,70,Sekularisme,5,Sepiritual,1,skandal,3,Sorotan,1,sosial,66,Sosok,1,Surat Pembaca,1,syarah hadits,8,Syarah Kitab,1,Syari'ah,45,Tadabbur al-Qur’an,1,tahun baru,2,Tarikh,2,Tekhnologi,2,Teladan,7,timur tengah,32,tokoh,49,Tren Opini Channel,3,tsaqofah,6,tulisan,5,ulama,5,Ultimatum,7,video,1,
ltr
item
Tren Opini: Tolak Rencana BUSUK Pada JAMBORE MAHASISWA Saya Diringkus, Disekap Oknum Pengkianat
Tolak Rencana BUSUK Pada JAMBORE MAHASISWA Saya Diringkus, Disekap Oknum Pengkianat
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjebatmd9wc5Hcp0bkHu5HFBQqPvjCLERZl2kNaLpJ4W7LUpvuAAw9vxRvCb2tZs11B9om5B20rfuwqrQujcUArVVJ1ABY9mjiaYE0jWFNIQz9-GjxwbVI7sJeqOw_kL07l6CcLeEQE-w/s640/Screenshot_11+copy.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjebatmd9wc5Hcp0bkHu5HFBQqPvjCLERZl2kNaLpJ4W7LUpvuAAw9vxRvCb2tZs11B9om5B20rfuwqrQujcUArVVJ1ABY9mjiaYE0jWFNIQz9-GjxwbVI7sJeqOw_kL07l6CcLeEQE-w/s72-c/Screenshot_11+copy.jpg
Tren Opini
https://www.trenopini.com/2017/02/tolak-rencana-busuk-pada-jambore.html
https://www.trenopini.com/
https://www.trenopini.com/
https://www.trenopini.com/2017/02/tolak-rencana-busuk-pada-jambore.html
true
6964008929711366424
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy