Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

TERUNGKAP! Pertemuan Luhut dan Kiai Ma'ruf Atas Dorongan Said Aqil



JAKARTA - ‎Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siroj mengakui bahwa dirinya-lah yang menginisiasi pertemuan antara Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman (Menko Maritim) Luhut Bisar Panjaitan dengan Ketua Umum MUI KH Ma'ruf Amin yang berlangsung di Lorong 27, Koja, Jakarta Utara‎, Rabu 1 Februari 2017 malam.
"‎Hasil tadi malam itu clear. Saya yang mendorong, yang inisiasi saya, jadi sudah clear," kata Said Aqil di Kantor PBNU, Jalan Kramat, Jakarta Pusat, Kamis (2/2/2017).

Ia menilai, pertemuan antara Kiai Ma'ruf dan gubernur non‎aktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok belum diperlukan. Sehingga, dirinya hanya menginisiasi Luhut yang juga disertai dengan kehadiran Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M. Iriawan.
Berita Rekomendasi

"‎Tadi malam saya mendatangkan Pak Luhut, Pangdam, dan Kapolda ke rumah Pak Ma'ruf.‎ (pertemuan Ahok dan Ma'ruf Amin) Saya kira belum diperlukan," imbuhnya. ‎

Seperti diketahui, usai melakukan pertemuan bersama Ma'ruf Amin, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M. Iriawan mengatakan bahwa pertemuan itu dilakukan hanya sebatas untuk bersilaturahmi. Sehingga, tidak ada pembahasan terkait persoalan peradilan yang menjerat Ahok sebagai terdakwa yang menuai polemik sebelumnya.(Oz)

Post a Comment for "TERUNGKAP! Pertemuan Luhut dan Kiai Ma'ruf Atas Dorongan Said Aqil"