Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kami Tidak Tolak Ulama, Kami Tolak Habib Rizieq! Netizen : Saya Dari Lombok, Mereka Itu Massa Yang Dikerahkan PDIP.


Ratusan massa yang menamakan diri Aliansi Kebangsaan NTB menggelar aksi unjuk rasa di depan Mapolda NTB, Kamis kemarin (26/1).

Salah seorang netizen bernama kurniawan mengatakan " saya dari lombok tadi sempat nonton metro tv memberitakan bhw muslim lombok nolak Ulama atw ingin bubarkn FPI, Itu bukan seluruh muslim lombok tpi muslim PDIP itu yg demo adalah partai PDIP. kami muslim lombok 1000 masjid tidak mngkin menolak ulama".

netizen lain mengomentari "kalo muslimah cadaran nggak begitu, massa gaya fotonya narsis gtu dan campur bareng laki-laki, dia gitu hanya untuk menyembunyikan jati dirinya".

Mereka menolak rencana kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab untuk mengikuti tabligh akbar di Praya, Lombok Tengah, tanggal 29 Januari.

Massa mendesak Kapolda agar tidak menerbitkan izin. Massa khawatir kehadiran Habib Rizieq Shihab akan mengganggu suasana NTB yang saat ini sudah aman dan damai.

“Kami bukan menolak ulama untuk berdakwah, tetapi kami menolak Habib Rizieq Shihab karena setiap orasinya selalu menimbulkan provokasi sehingga takutnya nanti dakwahnya bisa memprovokasi jamaah yang bisa membuat NTB tidak stabil. Kalau izinnya sudah keluar, maka kami minta untuk dicabut,” ungkap Abdul Majid Koordinator Umum (Kordum) aksi ketika berorasi di depan Mapolda NTB.

Orator lainnya, Suhaimi, menyampaikan bangsa Indonesia terlahir dari kesamaan nasib. Meski beragam suku, etnis, ras, dan beragam agama, serta tersebar dalam ribuan pulau, tapi bersama-sama berjuang melawan penjajahan.
[Postmetro]

Post a Comment for "Kami Tidak Tolak Ulama, Kami Tolak Habib Rizieq! Netizen : Saya Dari Lombok, Mereka Itu Massa Yang Dikerahkan PDIP."