Virus Pacaran Berbuah Kehancuran

zina dosa besar

Fenomena pacaran, zina, aborsi dan bunuh diri merupakan perbuatan keji. Namun, sistem kapitalisme-liberalisme dengan mengagungkan kebebasan dalam bergaul, tidak ada batasan pergaulan antara laki-laki dan perempuan meniscayakan hal diatas terjadi. Sistem itu mencengkeram kehidupan manusia di segala penjuru arah dan lini kehidupan. Betapa tidak, pemberitaan media tidak pernah kosong dari peristiwa-peristiwa memiriskan.

Oleh : Jiddah Ghumaisah (Pegiat Literasi)

Entah apa yang merasuki generasi muda sekarang. Berbeda dengan covid-19, virus pacaran yang mewabah sepertinya belum divaksin secara global agar tidak berkembang.

Terulang kembali. Masyarakat disuguhkan racun pahit sebagai kado diakhir tahun. Hebohnya pemberitaan yang memilukan membuat naluri kaum hawa tersayat-sayat. Sudah perih disiram air cuka pula.

Disaat membuka google terkait aborsi, sontak membuat kaget sekaligus miris. Definisi aborsi adalah pengguguran kandungan. Adapun kriminalis aborsi dilakukan dengan sengaja karena suatu alasan dan bertentangan dengan undang-undang yang berlaku.

Berawal dari kisah dua orang pemuda yang berkenalan, bertukar nomor handphone dan pacaran. Disitulah petaka dimulai. Setan telah membius kedua insan dengan angan-angan liar menyampingkan ajaran agama. Terlena dalam kubangan dosa. Terjerat kenikmatan sementara. Memeluk rasa putus asa. Terpaksa dikubur diiringi petaka. Nasib buruk menimpa, lupa akan ada balasan dari Sang Pencipta alam semesta.

Menurut Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, Seorang mahasiswi bersama oknum anggota polri melakukan aborsi sebanyak dua kali hingga akhirnya gadis itu nekat bunuh diri. Untuk usia kandungan pertama masih usia mingguan, sedangkan yang kedua setelah usia 4 bulan. Ia menambahkan bahwa oknum polisi itu akan diperiksa secara internal dengan ketentuan Perkap nomor 14 tahun 2011 tentang kode etik yaitu dijerat dengan Pasal 7 dan 11. Secara pidana umum juga akan dijerat Pasal 348 Juncto 55. News okezone. 5/12/2021.

Mengapa peristiwa itu terjadi?

Realitas menunjukkan, bahwa Indonesia sebagai negeri dengan penduduk muslim paling besar. Saat ini pertumbuhan jumlah penduduk umat Islam terus bertambah di seluruh negara. Setidaknya satu milyar penduduk muslim sedunia dan yang paling potensial, mayoritasnya adalah pemuda.

Agenda Barat dengan strategi global untuk menjauhkan generasi muslim dari Islam yang benar. Menjadikan mereka duta-duta liberal. Menyusupkan nilai dan gaya hidup generasi alay yang dilanda krisis identitas.

Fenomena pacaran, zina, aborsi dan bunuh diri merupakan perbuatan keji. Namun, sistem kapitalisme-liberalisme dengan mengagungkan kebebasan dalam bergaul, tidak ada batasan pergaulan antara laki-laki dan perempuan meniscayakan hal diatas terjadi. Sistem itu mencengkeram kehidupan manusia di segala penjuru arah dan lini kehidupan. Betapa tidak, pemberitaan media tidak pernah kosong dari peristiwa-peristiwa memiriskan.

Faktanya, angka kematian dengan cara bunuh diri masih menjadi perhatian di dunia. Bahkan menurut Pusat Data dan Informasi Kementerian Kesehatan jumlah angka kematian akibat bunuh diri di dunia mendekati 800.000 per tahun. Hampir satu kematian setiap 40 detik. Bahkan data Kemenkes kembali mencatat keinginan untuk bunuh diri telah menyasar anak pada kisaran SMP sampai SMA. Betapa tidak, seorang siswi SMK di Kelurahan Bombongan, inisial FM (17) nekat bunuh diri. Pemicunya, karena putus cinta. Remaja malang itu mengakhiri hidupnya menggunakan dasi sekolah yang diikatkan ke pohon jambu untuk gantung diri. Merdeka.com.

Banyaknya kejadian diluar nalar dan berbagai kisah pilu di negeri tercinta ini sebenarnya tidak bisa dilepaskan dari gurita kapitalisme-liberalisme yang berlaku saat ini. Kebebasan sebagai asas dari kapitalis telah melahirkan banyak kekacauan dalam berbagai sisi kehidupan. Menjamurnya pergaulan bebas karena mudahnya dorongan syahwat muncul akibat gaya hidup liberal.

Terdapat tiga pihak yang bertanggung jawab untuk melahirkan generasi berkarakter islam. Diantaranya keluarga, masyarakat dan negara. Negara harus menjalankan perannya sebagi periayah umat. Memastikan rakyatnya mendapatkan pendidikan yang berkualitas agar terbentuk ketaqwaan pada Allah Subhanahu wataa'la. Menerapkan syariah islam secara menyeluruh dan membentuk lingkungan sosial dengan memberlakukan sanksi tegas sesuai hukum Islam.

Islam Adalah Solusi!

Islam sangat menaruh perhatian besar agar menjadi generasi yang berkepribadian islami (syakhshiyah islamiah). Bila kita memasuki mesin waktu menuju masa ke khilafahan. Terlihat sistem pendidikan benar-benar sukses mencetak output pendidikan dengan karakter dan jati diri keislaman sangat kuat. Bagaimana para pemuda seperti Ali bin Abi Thalib, Saad bin Abi Waqqash ketika menjadi panglima yang menundukkan Persia. Khalid bin Walid sebagai generasi cemerlang dalam penakluk di abad ke tujuh.

Negara Khilafah melahirkan sosok yang pantas diacungkan jempol dalam menumpas hegemoni kekufuran dan kemungkaran.

Tanpa Khilafah, tak akan ada pihak yang bertanggung jawab dalam mewujudkan generasi kebanggan umat.

Oleh karena itu sistem demokrasi-sekuler saat ini wajib dihancurkan dan diganti dengan peradaban Islam yang akan menjadi mercusuar kemuliaan dan kebaikan bagi seluruh umat manusia. Wallahu a'alam.

COMMENTS

Name

afkar,5,agama bahai,1,Agraria,1,ahok,2,Analysis,50,aqidah,9,artikel,13,bedah buku,1,bencana,23,berita,47,berita terkini,228,Breaking News,8,Buletin al-Islam,13,Buletin kaffah,54,catatan,5,cek fakta,2,Corona,122,curang,1,Dakwah,42,demokrasi,52,Editorial,4,Ekonomi,180,fikrah,6,Fiqih,15,fokus,2,Geopolitik,6,gerakan,5,Hukum,89,ibroh,17,Ideologi,68,Indonesia,1,info HTI,10,informasi,1,inspirasi,32,Internasional,3,islam,192,Kapitalisme,23,keamanan,8,keluarga,44,Keluarga Ideologis,2,kesehatan,81,ketahanan,2,khi,1,Khilafah,287,khutbah jum'at,3,Kitab,3,klarifikasi,4,Komentar,76,komunisme,2,konspirasi,1,kontra opini,26,korupsi,39,Kriminal,1,Legal Opini,17,liberal,2,lockdown,24,luar negeri,47,mahasiswa,3,Medsos,5,migas,1,militer,1,Motivasi,3,muhasabah,16,Musibah,4,Muslimah,85,Nafsiyah,9,Nasihat,9,Nasional,2,Nasjo,12,ngaji,1,Opini,3512,opini islam,86,Opini Netizen,1,Opini Tokoh,102,ormas,4,Otomotif,1,Pandemi,4,parenting,4,Pemberdayaan,1,pemikiran,19,Pendidikan,109,Peradaban,1,Peristiwa,11,pertahanan,1,pertanian,2,politik,314,Politik Islam,14,Politik khilafah,1,propaganda,5,Ramadhan,3,Redaksi,3,remaja,7,Renungan,5,Review Buku,5,rohingya,1,Sains,3,santai sejenak,2,sejarah,70,Sekularisme,5,Sepiritual,1,skandal,3,Sorotan,1,sosial,65,Sosok,1,Surat Pembaca,1,syarah hadits,8,Syarah Kitab,1,Syari'ah,44,Tadabbur al-Qur’an,1,tahun baru,2,Tarikh,2,Tekhnologi,2,Teladan,7,timur tengah,32,tokoh,49,Tren Opini Channel,3,tsaqofah,6,tulisan,5,ulama,5,Ultimatum,7,video,1,
ltr
item
Tren Opini: Virus Pacaran Berbuah Kehancuran
Virus Pacaran Berbuah Kehancuran
zina dosa besar
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgiZrzAfUmUmYlNW0OW3f7KHVEthBz1zfmftdDnE6RSgZ5Dinzbojj8mn7MYkRueJvAlNFkxzW63xQmf49kiYgroZJoS4K02bgILc7b41gdPsAP1NkIJ5AvQrt3WSs_wrg4Xl3fn4RnBw_3KHWuk6QmdOMIYGXMg2oBhwwXUBTJuh_VoInEQXj0LW34=s16000
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgiZrzAfUmUmYlNW0OW3f7KHVEthBz1zfmftdDnE6RSgZ5Dinzbojj8mn7MYkRueJvAlNFkxzW63xQmf49kiYgroZJoS4K02bgILc7b41gdPsAP1NkIJ5AvQrt3WSs_wrg4Xl3fn4RnBw_3KHWuk6QmdOMIYGXMg2oBhwwXUBTJuh_VoInEQXj0LW34=s72-c
Tren Opini
https://www.trenopini.com/2021/12/virus-pacaran-berbuah-kehancuran.html
https://www.trenopini.com/
https://www.trenopini.com/
https://www.trenopini.com/2021/12/virus-pacaran-berbuah-kehancuran.html
true
6964008929711366424
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy