Mengenal Oknum Aparat Yang Saling Pukul dengan Habieb Umar


Beredar viral video Tindakan aparat terhadap ulama kharismatik asal Bangil, Pasuruan, Habieb Umar bin Abdullah Assegaf, Ulama pimpinan ponpes Raudhatul Salaf Bangil, picu emosi ummat Islam.

Meskipun Habieb Umar tidak mematuhi peraturan PSBB, Banyak fihak menyayangkan tindakan berlebihan oknum aparat tersebut.

Mulanya, aparat memberitahukan bahwa Habib Umar AsSegaf melanggar PSBB karena berlima di dalam satu mobil. Silang pendapat pun terjadi. Kondisi makin panas, lalu seorang aparat merangsek ke arah Habib Umar. Tinjunya diarahkan ke perut Habib Umar.

Saat sang ulama berupaya menjauh, aparat makin tak terkendali. Kakinya diarahnya ke perut sang ulama, ditendang. Malangnya saat menendang, aparat yang diduga satpol PP ini malah terjatuh.

Lantaran membela diri, ulama yang juga keturunan Rasulullah ini berupaya melawan. Mirisnya, aparat yang usianya lebih muda dan seharusnya menaruh hormat tetap bertingkah.
Dalam video, terlihat jelas sosok oknum aparat pemukul Habieb Umar bin Abdullah Assegaf. Foto2 yang viral di media sosial bersumber dari akun facebook dengan nama Asmadi belang diduga milik dari oknum aparat tersebut.

Lebih jauh akun twitter @MataElang212 mengkonfirmasi bahwa oknum tersebut bekerja dikecamatan duku pakis sebagai komandan satpol PP.

Hingga berita ini dimuat, belum ada kabar kelanjutan kasus saling pukul ini, apakah masih berlanjut atau kedua belah fihak sudah saling memaafkan.

0 Response to "Mengenal Oknum Aparat Yang Saling Pukul dengan Habieb Umar "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel