Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Headline viva.co.id tentang ceramah K-Pop UAS menuai kecaman

Setelah sebelumnya peristiwa "salib" mengguncang jagad media sosial, ceramah Ustadz Abdul Somad (UAS) kembali ramai diperbincangkan didunia maya, kali ini kegaduhan ceramah UAS dipicu oleh pemberitaan oleh viva.co.id dengan headline "Ustadz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir".

Sontak saja headline tersebut mendapat banyak kecaman dari netizen, cuitan @rasmanduri meretwit berita tersebut dengan komentar

"Dasar media sampah lu https://t.co/4g9wp0hkuP
Kalo mo fitnah itu mikir2 jg.

Dalam ceraman Ust.Abdul Somat pd agustus 2018 yg lalu di gdng MPR, sama sekali beliau tak mengatakan penonton drama korea itu kafir.
Hanya mengatkn "hati2 menonton drama korea"

https://t.co/gN2uDmODON"



Headline kontroversial tersebut akhirnya dimanfaatkan oleh akun2 buzzer, salah satunya Abu Janda, dengan caption "kata UAS nonton korea kafir", tak terhitung komentar cacian, makian terhadap UAS dicuitan abu janda tersebut.
Mungkin karena sadar headlinenya tersebut menuai kecaman dan kontroversi, akhirnya fihak viva.co.id merubah headline tesebut. Yang tadinya "Ustadz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir" menjadi "Ustad Abdul Somad: Penonton Drama Korea Bagian Dari Kafir".

Tetapi, apalah kata, fitnah tersebut sudah tersebar didunia maya, cacian dan makian terhadap UAS berserakan didunia maya. Sampai kabar ini dimuat, belum ada klarifikasi dari fihak viva.com atas headline tersebut.

Post a Comment for "Headline viva.co.id tentang ceramah K-Pop UAS menuai kecaman"