Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengajian Ust. Hanan Attaki di Tegal batal ditolak Ansor

TEGAL - Acara pengajian yang rencananya diisi oleh ustadz kondang bersuara lembut & merdu, Hanan Attaki, Lc batal dilaksanakan di Hotel Bahari Inn, Kota Tegal, Minggu (7/7). Musababnya, ada aksi protes dari Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) setempat.

Informasi yang dihimpun PanturaPost menyebutkan, acara bertajuk 'Sharing Time' itu dijadwalkan mulai pukul 12.30 WIB, dengan diawali salat zuhur berjemaah. Namun, sejak pukul 11.00 WIB, ratusan jemaah sudah berbondong-bondong datang ke lokasi.

Menurut salah seorang peserta, Angga, sekitar pukul 12.00 WIB, Ustadz Hanan Attaki, Lc, sudah tiba di lokasi. Namun, entah kenapa, setelah turun dari mobil, sang ustaz tidak masuk ke lokasi acara.
.
"Di sana, Ustadz Hanan hanya melantunkan Alquran surat Ar-Rahman dan berdoa. Setelah itu masuk mobil dan keluar," kata dia.

Angga lantas melihat pengumuman dari panitia di grup WhatsApp. Katanya, GP Ansor disebut memprotes acara pengajian itu. "Nah, pihak panitia melampirkan surat protes itu di grup (WhatsApp)," katanya.

Sementara itu, Ketua GP Ansor Kota Tegal, Imam Kharomain, membenarkan pihaknya telah mengeluarkan surat tersebut. Namun, dia menolak disebut telah melarang acara pengajian.
.
"Yang kami tolak bukan pengajiannya. Tapi pematerinya," ucap dia saat dimintai konfirmasi PanturaPost.

Ustadz Hanan Attaki, Lc dikenal sebagai dai yang menspesialisasikan dirinya untuk audiens anak muda. Ustadz Hanan menggawangi Pemuda Hijrah yang diawali di Bandung dan berhasil 'menghijrahkan' ribuan pemuda muslim menjadi pribadi yang lebih dekat pada agamanya.

Sebelum di Tegal, belum lama ini tekanan dari GP Ansor juga berhasil menggagalkan event Brother's Fest di GOR Jayabaya Kota Kediri yang sedianya akan dilaksanakan 13-14 Juli 2019 ini.

Biasanya yg Suka Membubarkan Pengajian Itu Adalah Sifat Siapa Ya? S*tan.

#IslamSelamatkanNegeri
#IslamRahmatanLilAlamin
#SekularismePenghancurBangsa
#HapuskanPemahamanLiberalisme
#IblisJugaPunyaDalil

Sumber : Pantura Pos dan Alif Lam Mim

Post a Comment for "Pengajian Ust. Hanan Attaki di Tegal batal ditolak Ansor"