Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

MEGAPROYEK KHILAFAH

Oleh: Nasrudin Joha 

Saat ini umat sedang membangun megaproyek, bukan proyek MRT abal-abal, bukan proyek e KTP yang penuh korupsi, bukan proyek tol yang menumpuk Hutang, bukan proyek kartu-kartuan, bukan proyek untuk mengejar sekerat tulang dunia yang tidak mengenyangkan.

Ini adalah megaproyek Daulah Khilafah Islamiyah. Proyek Negara Islam yang Agung, yang akan menerapkan hukum Qur'an dan Sunnah. Negara yang akan mengemban misi membebaskan manusia dari penghambaan selain kepada Allah, menuju penghambaan paripurna, menghamba hanya kepada Allah semata.

Megaproyek yang akan menyejahterakan umat, melindungi umat, membebaskan Palestina, membebaskan rohingya, membungkam mulut kotor Amerika, mengubur bangkai busuk Israel, menampar muka sipit peradaban komunisme China, dan membimbing seluruh umat dan bangsa menuju ketaatan yang sempurna.

Megaproyek yang akan menggusur maling-maling berdasi, mengorok kerongkongan demokrasi, mengubur sihir kedaulatan rakyat, membuang dan mencampakkan hukum kufur. Megaproyek yang akan menempatkan orang beriman dan bertakwa sebagai pemimpin umat, pelayan umat, pelindung umat, dan yang akan selalu hidup bersama umat.

Megaproyek yang akan membuat dunia terguncang, melepaskan segala bentuk penjajahan, melindungi dan memakmurkan bumi, menebar Hidayah dan rahmat. Megaproyek yang siap membawa umat pada era kejayaan Islam dan mewujudkan bisyaroh Rasulullah SAW.

Karenanya wahai umat, mari berhimpun dalam megaproyek ini. Yang mampu urun pikiran, urunkanlah. Yang memiliki harta, infakanlah. Yang memiliki waktu, luangkanlah. 

Seluruh energi dan sumber daya umat, memiliki peran signifikan dalam kerangka membangun megaproyek Khilafah. 

Yang mampu menggunting legitimasi, Guntinglah. Agar rezim sekuler dan sistem demokrasi kufur ini segera ditinggalkan umat.

Yang mampu membuat ROADMAP, torehkan dalam kanvas peta jalan perubahan. Agar tergambar jelas di benak umat, bagaimana jalan menuju bangunan megaproyek Khilafah.

Yang memiliki jejaring manfaatkan, untuk membuat rajutan indah yang kelak akan menopang peradaban Islam. Orang-orang kuat, orang besar, dibutuhkan terlibat dalam proyek super besar.

Ulama, militer, pengusaha, advokat, polisi, jaksa, teknokrat, politisi, gerakan mahasiswa, aktivis buruh, gerakan civil Society, bersatulah ! Merapat ! Saling menopanglah untuk menegakan agama Allah, menjadi Abdi dan punggawa Khilafah, menjadi Sa'ad Bin Mu'adz abad ini, menjadi Mus'ab bin Umair abad ini, menjadi penolong agama Allah dengan menegakkan daulah Khilafah.

Bersatulah, dibarisan pejuang syariah dan Khilafah, bersama Nasrudin Joha. InsyaAllah, kelak kita akan memiliki sistem jariyah. Ketika Khilafah tegak melalui tangan kita, ketika ajal menjemput kita, niscaya kita tetap mendapat pahala jariyah dari kebaikan yang diterapkan Khilafah.

Setiap Khilafah melakuan kebaikan, pembebasan, memberi makan rakyat, menghukum pelaku maksiat, membimbing manusia untuk taat, maka setiap kali itu pula kita akan mendapat kiriman pahala. Subhanallah !

Ayo, singsingkan lengan baju, segera menceburkan diri dalam megaproyek Khilafah Islamiyah. Wahai umat, bangkitlah ! Allahu akbar ! [].

Post a Comment for "MEGAPROYEK KHILAFAH"