Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Abad KHILAFAH


By Ust.fatih karim

Bicara Khilafah,bicara babak akhir sejarah manusia akhirzaman, melekat kuat nama gurunda Al mukaram ustadz @zulkiflima LC MA.Beliau selalu berapi-api menjelaskan bahwa kita kini di babak 4 dari 5 babak zaman sebelum kiamat besar tiba.

Tidak ada perbedaan pendapat seluruh mazhab dan ulama mu'tabar tentang wajibnya dan hadirnya khilafah juga adalah Janji Allah.
Khilafah ; Wa'dun wa Fardhun!

Bentuk unik sistem pemerintahan yang diwariskan Nabi ﷺ yang berbeda total dengan sistem Republik,Kerajaan,juga kekaisaran.

Kini Khilafah menjadi perbincangan publik dunia.Bukan hanya Indonesia,bahkan National Intelegence Council US mengeluarkan hasil risetnya bahwa tahun 2020 akan tegak kembali Sistem pemerintahan Islam,Khilafah yang akan menyatukan Dunia Islam.

Beragam upaya digelar untuk memonsterisasi Khilafah.Stigma negatif hingga potret sejarah kelam dipaparkan bahkan tokoh liberal sibuk membantah hadits dan menolak Ayat bahwa khilafah adalah bagian dari Syariah Islam.

Bagaimana kita bisa menolak Janji Allah bukankah Allah tiada ingkar janjiNya?
Tidak pula kita menunggu janji itu tiba,tapi Allah menuntut Ikhtiar terbaik kita perjuangkannya.Apakah kita menjadi penonton atau pemain atau justru malah menjadi penentangnya?

Jika dunia barat begitu yakin akan kembalinya Khilafah di Akhir zaman mengapa justru kita yang mengaku beriman malah panik dan menolaknya?

Bersiaplah..
Dunia kini rindu Khilafah..
Pemersatu Dunia Islam..
Penjaga Syariah dan dengannya Islam tersebar timur hingga Baratnya.. Btw,saya mirip beliau gak ya?🤣😄
Semoga ktularan keshalihan dan keberaniannya...

Post a Comment for "Abad KHILAFAH"