Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

MUI dan NU Tidak Mendukung Kelakuan Anggota Wantimpres Yahya Cholil Staquf Dari PBNU Yang Berakrab-akrab Dengan Yahudi Zionis

Pemimpin tertinggi (Rais Aam) NU KH Ma'ruf Amin - yang saat ini juga sedang menjabat amanah sebagai Ketua Umum MUI - menyatakan bahwa MUI dan NU tidak mendukung kelakuan Yahya C. Staquf yang berakrab-akrab dengan Yahudi Zionis di konperensi Yahudi Zionis dunia dan malah mengatakan hal aneh tentang Islam dan Muslim di sana, serta diumumkan luas sebagai pejabat NU. 


Konstitusi RI tegas tidak mendukung penjajahan, RI tidak pernah memiliki hubungan diplomatik dengan Yahudi Zionis, RI mendukung kemerdekaan Palestina, dan kemerdekaan RI sendiri juga berhutang kepada Palestina (selain kepada Mesir dan Arab Saudi) yang dulu amat gigih membantu dan membela cikal bakal negara RI.

Yahya C. Staquf adalah Khatib Aam (Wakil Sekjen) PBNU, yang juga adalah anggota Wantimpres Jokowi, mantan Juru Bicara Gus Dur, serta kakak dari Ketua GP Ansor (Banser) Yaqut C. Qoumas.

Keberangkatannya kontroversial. Setelah dihimbau banyak massa agar dia membatalkannya, Yahya C. Staquf menyatakan bahwa dia tak akan berbicara di seminar, akan membela Palestina dan menasihati Zionis.

Lalu beredar video rekamannya berbicara di seminar tersebut. Dan tidak satu kata pun membela Palestina. Malahan dia menyatakan tafsir Al Qur'aan dan Hadits perlu direvisi, dsb. Hingga dia dipuji oleh Benyamin Netanyahu, dkk.



"Masalah Cholil itu tidak ada kaitannya dengan MUI. Jangankan dengan MUI, dengan PBNU saja tidak. Karena itu kita tidak memberikan, mendukung oleh saudara Yahya Staquf," tutur Ketua Umum MUI KH Maruf Amin di Kantor MUI, Jalan Proklamasi, Menteng,Jakarta Pusat, Selasa (12/6).

...

Renungan:

➡ Ketua PBNU Gus Dur dulu akrabi Yahudi Zionis. Mendapatkan hadiah penghargaan Wiesenthal. Dan juga mulai akrabi Syi'ah.

➡ Ketua PBNU Said Aqil Siradj bertindak lebih jauh dalam mengakrabi kaum Syi'ah (paham turunan Yahudi-Majusi-Mistisme). Dan dikenal sering mendholimi kaum Muslimiin, termasuk dengan menghinainya, memakinya, memfitnahinya, dsb.

➡ Khatib Aam PBNU mantan Jubir Gus Dur yang juga anggota Wantimpres Jokowi serta kakak Ketua GP Ansor (Banser) NU Yaqut C. Qoumas, yakni Yahya C. Staquf, bemesraan dengan Zionis di bulan Romadhon 1439 (2018), setelah sebelumnya diterima Wapres AS (dan oleh akun Twitter Hulk dikabarkan bahwa karenanya AS akan membantu Triliunan Rupiah untuk 'memberantas ekstrimisme Islam', wallohua'lam).

...

❓ Ada apa sebenarnya antara Kyai-kyai PBNU ini dengan Yahudi ❓

...

❗Ingatlah sungguh-sungguh, bahwa Allah diakui oleh konstitusi NKRI menganugrahkan kemerdekaan RI. Ini ditegaskan di Pembukaan UUD 1945. 

❗Ingatlah bahwa Tauhiid (Ketuhanan Yang Maha Esa, Monoteisme) juga ditegaskan konstitusi RI menjadi Dasar Negara RI. Ini di Pasal 29 ayat 1 UUD 1945.

❗Dan Allah, Tuhan Yang Maha Esa, sungguh telah berfirman:

🌺 يٰۤـاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا لَا تَتَّخِذُوْا بِطَانَةً مِّنْ دُوْنِكُمْ لَا يَأْلُوْنَكُمْ خَبَالًا   ؕ  وَدُّوْا مَا عَنِتُّمْ ۚ  قَدْ بَدَتِ الْبَغْضَآءُ مِنْ اَفْوَاهِهِمْ  ۚ  وَمَا تُخْفِيْ صُدُوْرُهُمْ اَكْبَرُ  ؕ  قَدْ بَيَّنَّا لَـكُمُ الْاٰيٰتِ اِنْ كُنْتُمْ تَعْقِلُوْنَ

Wahai orang-orang yang beriman! Janganlah kamu menjadikan orang-orang yang di luar kalanganmu (seagama) sebagai teman kepercayaanmu, (karena) mereka tidak henti-hentinya menyusahkan kamu. Mereka (sebenarnya) mengharapkan kehancuranmu. Sungguh, telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang sebenarnya tersembunyikan di hati mereka, lebih jahat lagi. Sungguh, telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu mengerti.

(QS. Aali 'Imraan: Ayat 118)

🌺 يٰۤـاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا لَا تَتَّخِذُوا الْيَهُوْدَ وَالنَّصٰرٰۤى اَوْلِيَآءَ    ۘ  بَعْضُهُمْ اَوْلِيَآءُ بَعْضٍ  ؕ  وَمَنْ يَّتَوَلَّهُمْ مِّنْكُمْ فَاِنَّهٗ مِنْهُمْ  ؕ  اِنَّ اللّٰهَ لَا يَهْدِى الْقَوْمَ الظّٰلِمِيْنَ

Wahai orang-orang yang beriman! Janganlah kamu menjadikan orang Yahudi dan Nasrani sebagai pemimpin(mu); mereka satu sama lain saling melindungi. Barang siapa di antara kamu yang menjadikan mereka pemimpin, maka sesungguhnya dia termasuk golongan mereka. Sungguh, Allah tidak memberikan petunjuk kepada orang-orang yang dholim.

(QS. Al-Maa'idah: Ayat 51)

Maka:

Kalau dulu A Hok yang  Non Muslim terbukti melecehkan QS Al Maa'idah ayat 51, maka kini Yahya C. Staquf yang mengaku sebagai Muslim pun: sama! 

Staquf melecehkannya. Menafikannya!

Dengan cara yang amat ekstrim, 'radikal': dilakukannya di lingkup dunia internasional!

🌺 وَلَوْ كَانُوْا يُؤْمِنُوْنَ بِاللّٰهِ وَالنَّبِيِّ وَمَاۤ اُنْزِلَ  اِلَيْهِ مَا اتَّخَذُوْهُمْ اَوْلِيَآءَ وَلٰـكِنَّ كَثِيْرًا مِّنْهُمْ  فٰسِقُوْنَ

Dan sekiranya mereka beriman kepada Allah, kepada Nabi (Muhammad) dan kepada apa yang diturunkan kepadanya, niscaya mereka tidak akan menjadikan orang Musyrik itu sebagai teman setia. Tetapi banyak di antara mereka, adalah orang-orang yang Fasik.

(QS. Al-Maa'idah: Ayat 81)

Allah berfirman:

🌺 وَمَنْ يُّطِعِ اللّٰهَ وَالرَّسُوْلَ فَاُولٰٓئِكَ مَعَ الَّذِيْنَ اَنْعَمَ اللّٰهُ عَلَيْهِمْ مِّنَ النَّبِيّٖنَ وَالصِّدِّيْقِيْنَ وَالشُّهَدَآءِ وَالصّٰلِحِيْنَ  ۚ  وَحَسُنَ اُولٰٓئِكَ رَفِيْقًا   

Dan barang siapa mentaati Allah dan Rosul (Muhammad) maka mereka itu akan bersama-sama dengan orang yang diberikan kenikmatan oleh Allah, (yaitu) para nabi, para pencinta kebenaran, orang-orang yang mati syahiid, dan orang-orang salih. Mereka itulah teman yang sebaik-baiknya.

(QS. An-Nisaa': Ayat 69)

🌺 وَلَنْ تَرْضٰى عَنْكَ الْيَهُوْدُ وَلَا النَّصٰرٰى حَتّٰى تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ  ؕ   قُلْ اِنَّ هُدَى اللّٰهِ هُوَ الْهُدٰى  ؕ  وَلَئِنِ اتَّبَعْتَ اَهْوَآءَهُمْ بَعْدَ  الَّذِيْ جَآءَكَ مِنَ الْعِلْمِ ۙ  مَا لَـكَ مِنَ اللّٰهِ مِنْ وَّلِيٍّ وَّلَا نَصِيْرٍ

Dan orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan rela kepadamu (Muhammad) sebelum engkau mengikuti agama (*) mereka. Katakanlah, "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang sebenarnya)." Dan jika engkau mengikuti keinginan mereka setelah ilmu (kebenaran) sampai kepadamu, tidak akan ada bagimu pelindung dan penolong dari Allah.

(*) Termasuk cara hidup, pandangan, filsafat-ideologi, kebudayaan, peradaban, sistem ekonomi-bisnis, perjuangan, dsb. yang memang semuanya  adalah berkaitan, dari mereka.

(QS. Al-Baqarah: Ayat 120)

Maha Suci Allah!

Akhirul kalaam, sungguh ingatlah bahwa telah berlalu di dunia, 124.000 nabi dan rosul sejak awal jaman. Rosuululloh Muhammad - shollollohu 'alaihi wa sallam - adalah yang terakhir, dan penutup risalah kenabian.

Ini karenanya, memang adalah masa Akhir Jaman. Jelas karenanya, masa-masa menjelang puncak Al Malhamah Al Kubro (Perang Panjang Akhir Jaman melawan Dajjal dan sekutunya) atau yang juga disebut sebagai Perang Kemuliaan, Al Majiduun (juga "Armageddon", Bahasa Latin), sebagaimana ditegaskan di banyak dalil. 

Satu per satu tahapan tanda-tanda kecil dan menengah mengenainya, yang diterangkan di hadits-hadits, memang terjadi. Tinggal tanda-tanda utamanya.

Hanya Muslimiin sejati,  yang akan memenangkannya. Bersama al Imaam al Mahdi, dan Rosuululloh 'Isa Al Masih bin Maryam, 'alaihis salaam.

*Dan ingatlah sungguh, bahwa Dajjal, kaum Yahudi, serta kaum Syi'ah yang kini berpusat di negara Iran yang menjadi dalang utama pembunuhan terhadap Muslimiin Libanon, 'Iraq, Suriah, Yaman, bahkan di Sampang dan Puger di Indonesia; merupakan satu jalinan yang telah dibisyarohkan oleh Rosuululloh Muhammad, shollollohu ‘alaihi wa sallam.*

Di antara beberapa dalil shohih tentangya, salah satunya dapat disimak dari hadits ini:

Dari Abu Bakr ash-Shiddiiq - rodhiyollohu ‘anhu - bahwa Rosuululloh - shollollohu ‘alaihi wa sallam - bersabda:

🌸 الدَّجَّالُ يَخْرُجُ مِنْ أَرْضٍ بِالمَشْرِقِ يُقَالُ لَهَا: خُرَاسَانُ

"Dajjal keluar dari daerah di sebelah Timur, namanya Khurasan." (HR. Ahmad 33, Tumudzi 2237, 'Ibnu Majah 4072, dishohihkan Syuaib al-Arnauth)

🌸عَنْ أَنَسِ بْنِ مَالِكٍ أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم- قَالَ « يَتْبَعُ الدَّجَّالَ مِنْ يَهُودِ أَصْبَهَانَ سَبْعُونَ أَلْفًا عَلَيْهِمُ الطَّيَالِسَةُ ».

Anas Bin Malik - rodhiyollohu 'anhu - mengatakan bahwa Rosuulullah - shollollohu 'alaihi wa sallam - bersabda: 

"Dajjal akan diikuti 70.000 Yahudi dari Isfahan, mengenakan Tayalisah (selendang Yahudi-Persia atau tanda hitam).” (Shohih Muslim, hadist ke 7034)

Juga terdapat keterangan melalui Abu Waa’il رضي الله عنه, sebagaimana yang diriwayatkan oleh 'Ibnu Abi Syaibah dalam Kitabnya “Al Mushonnaf” nomor 38682, bahwa yang terbanyak dari pengikut Dajjal itu adalah Yahudi dan anak-anak para wanita pezinah terang-terangan:

أَكْثَرُ أَتْبَاعِ الدَّجَّالِ الْيَهُودُ وَأَوْلاَدُ الْمُومِسَاتِ

“Kebanyakan pengikut Dajjal adalah Yahudi dan anak-anak para wanita pezinah terang-terangan.”

Mungkin sekali yang dimaksud dengan para wanita pezinah terang-terangan itu adalah para wanita pelaku Mut’ah (zinah 'kawin kontrak' a la Syi’ah). Karena Mut’ah itu telah diharomkan oleh Nabi, shollollohu ‘alaihi wa sallam.

Dari Sabroh Al Juhaniy, Rosuululloh - shollollohu ‘alaihi wa sallam - bersabda:

🌸 يَا أَيُّهَا النَّاسُ إِنِّى قَدْ كُنْتُ أَذِنْتُ لَكُمْ فِى الاِسْتِمْتَاعِ مِنَ النِّسَاءِ وَإِنَّ اللَّهَ قَدْ حَرَّمَ ذَلِكَ إِلَى يَوْمِ الْقِيَامَةِ

“Wahai sekalian manusia. Awalnya aku mengijinkan kalian untuk melakukan Mut’ah dengan para wanita. Sekarang, Allah telah mengharomkan itu (Nikah Mut’ah) hingga Hari Kiamat.” (HR. Muslim no. 1406)

Dan lain-lain dalil tak terbantahkan. Terjadi satu per satu.

Di antara beberapa pembahasan mengenainya yang in syaa Allaah lebih mendalam dan luas: 




Semoga peringatan di Romadhon 1439 Hijriyyaah (2018 Masehi) ini dapat in syaa Allaah bermanfaat. Aamiiin.

- PAGI FB (Perkumpulan Administrator Grup Islam di Facebook) -

Post a Comment for "MUI dan NU Tidak Mendukung Kelakuan Anggota Wantimpres Yahya Cholil Staquf Dari PBNU Yang Berakrab-akrab Dengan Yahudi Zionis"