Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ogah Social Distancing, Malas Pakai Masker, Jerinx Akhirnya Jalani Tes Covid, Ini Hasilnya

MUSISI I Gede Ari Astina atau yang dikenal dengan Jerinx salah satu public figure yang terang-terangan menolak protokol kesehatan selama pandemi Covid-19

MUSISI I Gede Ari Astina atau yang dikenal dengan Jerinx salah satu public figure yang terang-terangan menolak protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.

Dia tetap beraktivitas seperti biasa tanpa masker dan kerap berkumpul di keramaian salah satu di Twice Bar, Bali. Juga berbagi pangan gratis untuk warga terdampak.

Setelah menolak rapid test sebagai syarat administrasi, pentolan band Superman Is Dead itu akhirnya mengikut tes Covid-19. Belum diketahui kapan Jerinx menjalani tes tersebut, namun diduga dilakukan saat proses masuk tahanan Polda Bali.

Hal ini dikabarkan sang istri, Nora Alexandra Philip. Dia menyebut dengan semua kepadatan aktivitas semuanya selama ini ternyata hasilnya non reaktif.

“Salut sama kamu suamiku, kamu sering bertemu dengan orang baru, salaman dan tanpa jarak bahkan enggak pernah makai masker di Twice Bar dan lain-lain, ketika dicek Covid-19 kemarin hasilnya non reaktif,” tulis Nora di Insta Story-nya.

Padahal kata Nora saat dites itu, kondisi suaminya sedang demam dna batuk. “Imunmu bagus walau flu batuk, demam tapi non reaktif,” jelasya.

Nora untuk kesekian kali, memastikan akan mendukung suaminya dalam kondisi apapun. “Pagi ini biasanya aku selalu siapin kamu makan entah nasi kuning, teh dll. Jangan takut aku meninggalkan kamu ya sayang, aku tetap di sini, mungkin kalau aku mati baru aku meninggalkan kamu selamanya. You my Hero,” ungkapnya.

Dia mempersilakan siapapun yang ingin membenci suaminya. “Yang membenci suami saya silakan tertawa, saya lebih tahu dia daripada kalian,” pungkasnya.[psid]

Post a Comment for "Ogah Social Distancing, Malas Pakai Masker, Jerinx Akhirnya Jalani Tes Covid, Ini Hasilnya"