Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Influencer Khilafah Influencer Terbaik di Dunia

Ide Khilafah bergema lagi, tak putus-putus, tak henti-henti. Video Legend oleh Ahmad Dhani viral. Khilafah For A beginners Part One and Two telah ditonton 50K kali.

Oleh : Abu Mush'ab Al Fatih Bala (Penulis Nasional dan Pemerhati Politik Asal NTT)

Ide Khilafah bergema lagi, tak putus-putus, tak henti-henti. Video Legend oleh Ahmad Dhani viral. Khilafah For A beginners Part One and Two telah ditonton 50K kali.

Video Legend benar-benar membahas ide dan ideologi legend. Banyak peradaban legend yang menguasai dunia seperti Kingdom of Israel, Babylonia, Persian, Rome tetapi tak mampu melebihi kejayaan Khilafah Islamiyah yang menguasai dunia lebih dari 1.000 tahun lamanya.

Kekuatan Islam kala itu tak terbendung. Peradaban ini mampu menyatukan berbagai macam ras yang dulu pernah menguasai dunia seperti Irak dan Iran (Babylonia dan Persian). Video yang didubbing oleh Ahmad Dhani dengan konten visual yang sangat profesional mampu membangkitkan ghirah kaum Muslimin.

Setiap Muslim harus bangga dengan ajaran Islam. Mereka harus bangga juga dengan Peradaban Islam, Khilafah yang mencetak berbagai Ulama dan Ilmuwan kelas dunia seperti Al Ghazali, Al Khawrizmi, Ibnu Khaldun, Ibnu Sina dan lain-lain.

Khilafah menguasai dunia tanpa meninggalkan jejak kekerasan. Dunia mengakui bahwa Kontribusi Khilafah sangat besar. Khilafah tak pernah dianggap penjajah seperti negara imperialis dan kapitalis seperti Amerika dan Inggris.

Ahmad Dhani adalah influencer alami yang dirahmati oleh Allah SWT. Beliau menyuarakan Khilafah Islamiyah dengan penuh kebanggaan bahwa Khilafah adalah peradaban solutif yang ditakuti Barat.

Ahmad Dhani layak disebut sebagai Influencer Pejuang Ideologis. Bergelut di dunia musik tampak seolah-olah tidak mungkin menyampaikan dakwah. Tetapi yang namanya hidayah bisa dijembut siapa saja.

Legenda musik ini menunjukkan kelas dakwahnya. Memberikan pengaruh-pengaruh yang kuat di dunia medsos. Khilafah bukan ide lemah, Khilafah adalah ide yang alami dari Allah SWT.

Ahmad Dhani telah pas menyebarkan opini Khilafah yang ditutup-tutupi dan dibenci oleh para penguasa Dzhalim. Ahmad Dhani bukan influencer yang dibayar oleh penguasa.

Influencer yang menghina agama dan menjualnya dengan harga yang murah. Para influencer pendukung penguasa adalah mereka yang harga dirinya telah dibeli. Kehilangan Izzah.

Para influencer itu tidak mendukung Ilahi yang menciptakan dunia ini dan akhirat. Tuhan yang menciptakan para Penguasa.

Di dunia ini para penguasa Dzalim sengaja diberikan kesempatan berkuasa sementara hingga akhirnya Khilafah ditegakkan dan mencabut kekuasaan mereka. Jika para penguasa dan buzzer-buzzer murahannya tidak bertaubat niscaya akan sengsara di dunia dan akhirat.

Ahmad Dhani tidak sendirian. Dia bersama para pengemban Dakwah yang ikhlas dan berjuang demi meraih ridho Allah.

Para pengemban Dakwah yang memperjuangkan tegak kembalinya Khilafah ada di kebanyakan negeri di dunia. Sudah tersebar di 53 negara.

Mereka sama seperti Ahmad Dhani yang ingin mengembalikan kejayaan Islam seperti Janji Allah SWT dan Rasul-Nya.

Mereka tidak mau dibayar. Mereka tulus menyebarkan ide Islam dan Khilafah di berbagai medsos seperti IG, Twitter, Fb, Whatsapp, Telegram, Line dan lain-lain. Mereka berjuang setiap hari.

Di dunia Online mereka mendapatkan pahala jari dan di dunia Offline mereka mendapatkan pahala yang lebih baik dari unta merah. Di dunia offline pun mereka terus mengajak dan membina umat. Mereka berjuang hingga Allah SWT memberikan mereka kekuasaan untuk menegakkan Islam secara Kaffah dalam bingkai Khilafah.[]

Bumi Allah SWT, 22 Juli 2020

#DenganPenaMembelahDunia
#SeranganPertamaKeRomaAdalahTulisan

Post a Comment for "Influencer Khilafah Influencer Terbaik di Dunia"