Khilafah Destruktif dan Kapitalisme Konstruktif?

Mahfud MD Sistem Khilafah


Oleh: Titin Kartini

Tak henti-hentinya rezim saat ini menuduh dan memfitnah ajaran-ajaran Islam. Serangan demi serangan mereka lontarkan walau tanpa bukti yang riil, salah satunya ajaran Islam tentang Khilafah.

Seperti yang dilontarkan oleh Menko Polhukam Mahfud MD baru-baru ini yang dilansir oleh kumparan.com Menko Polhukam Mahfud MD menegaskan bahwa tak akan ada lagi bentuk ajaran khilafah yang terus didengungkan oleh sejumlah ormas agama.

Selain berseberangan dengan dasar negara, ajaran Khilafah tersebut merusak tatanan bernegara yang telah lama digunakan di Indonesia.

Senada dengan Mahfud MD, Sekjen Lembaga Persahabatan Ormas Islam (LPOI), Lutfi A Tamimi menegaskan bahwa lembaganya satu suara dengan kebijakan yang diambil pemerintah melalui Menkopolhukam terkait khilafah.
https://m.kumparan.com/kumparannews/mahfud-md-sistem-khilafah-yang-ditawarkan-sekarang-itu-merusak-1sZPZyQd26c?utm_medium=post&utm_source=facebook&utm_campaig=int

Sungguh fitnah yang sangat keji, ketika mereka berbicara tanpa mau meneliti fakta yang sebenarnya tentang sistem islam Khilafah. Kehancuran negeri ini bukan karena khilafah, kehancuran negeri ini sejatinya adalah akibat dari sistem yang dianut oleh negeri ini yang telah memporak-porandakan tatanan bernegara dan berbangsa yaitu sistem kufur demokrasi kapitalis sekuler.

Dalam demokrasi yang menganut kebebasan dalam segala hal, membuat para kapitalis dengan bebasnya berkorporasi dengan pemerintah untuk membuat aturan-aturan  yang menguntungkan bagi mereka dan para penguasa antek mereka, sehingga rakyat dikorbankan demi keuntungan mereka.

Kehancuran dalam segala aspek kehidupan di negeri ini telah menghilangkan rasa percaya rakyat kepada pemerintah, maka demi menutupi kegagalan demi kegagalan pemerintah, mereka mengkambing hitamkan ajaran islam yang ingin menerapkan Islam secara kaffah yaitu sistem khilafah. Dan ini tentu saja didukung sepenuhnya oleh para kapital dan orang-orang munafik yang menjadi penjilat di atas penderitaan rakyat.

Bagaimana rakyat akan percaya pada pemerintah, jika semua kebijakan yang diambil oleh pemerintah semua pro pada para kapital dengan mengabaikan kepentingan rakyat. Ketika kehidupan rakyat semakin sulit disegala aspek dan rakyat sudah mengetahui apa solusi dari semua ini yaitu merubah sistem dari sistem kufur buatan manusia menjadi sistem yang berasal dari Sang Pencipta yaitu Allah SWT. Sistem ini adalah Khilafah.

Khilafah adalah bagian dari ajaran Islam, sama seperti shalat, zakat, puasa, haji, dan yang lainnya. Imamah/Khilafah selalu dibahas oleh semua mazhab di dalam Islam. Khilafah satu-satunya sistem dari Allah SWT yang juga merupakan kabar dari Rasulullah Saw.

Bagaimana mungkin sistem yang berasal dari Allah SWT bisa dikatakan destruktif/merusak? Bukankah secara tidak langsung ini tuduhan kepada Allah SWT yang menciptakan manusia dan seluruh alam semesta?

Apakah Khilafah yang menyerahkan kekayaan negeri ini kepada asing dan aseng? Apakah Khilafah juga yang telah membuat aturan-aturan yang menzalimi rakyat? Dan masih banyak lagi problem-problem yang dirasakan rakyat yang tak ada solusinya dari pemerintah, apakah itu semua dari khilafah?

Tentu rakyatpun sudah tak mau dibohongi lagi dengan alasan-alasan yang dibuat oleh pemerintah untuk menyudutkan kaum muslim dengan semua ajaran-ajarannya.

Nyatanya memang bukan Khilafah yang membuat negeri ini rusak,  tapi sistem yang diterapkan di negeri ini yang membuat negeri ini diambang kehancuran. Justru Islam menawarkan sebuah solusi yang berasal dari Allah SWT yang tahu akan kebutuhan-kebutuhan umatnya. Solusi inilah yang bisa menyelamatkan negeri ini dari kehancuran, bukan sistem kufur demokrasi kapitalis sekuler liberal dengan asas manfaat yang telah nyata merusak negeri ini disegala aspek kehidupan.

Pemerintah telah mengidap islamophobia akut, yang akan terus menyerang ajaran Islam sejatinya tak akan pernah bisa mempengaruhi rakyat yang sudah muak dengan seruan-seruan pemerintah karena rakyat sudah semakin ce

rdas dan bisa menilai apa yang sebenarnya terjadi. Alhasil, pemerintah sudah semakin kesulitan untuk mengatasi masalah ini dan juga menutupi kegagalan-kegagalan mereka yang semakin nyata terlihat oleh rakyat. Maka dengan segala cara pemerintah akan melakukan apa saja walau dengan cara fitnah yang keji, dan ini hanya akan ditujukan kepada umat Islam, mengapa harus Islam?

Karena hanya Islam yang bukan saja sebuah agama, tetapi Islam sebuah ideologi yang mempunyai aturan dalam semua aspek kehidupan, dari kehidupan yang terkecil yaitu keluarga, masyarakt hingga aturan bernegara. Maka tak heran jika Islam diserang dari berbagai sudut oleh para kaum kafir, para kapitalis sekuler, dan kaum munafiq yang sejatinya mereka mengetahui jika sistem Islam diterapkan kedudukan mereka akan terancam. 

Allah SWT berfirman : " Mereka hendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan ucapan-ucapan mereka, tetapi Allah tetap menyempurnakan cahaya-Nya meskipun orang-orang kafir membencinya." ( QS. ash-Shaff (61):8).

Firman Allah tersebut cukup menjadikan keteguhan para pejuang Syariah dan Khilafah bahwa Allah SWT akan menjaga semua ajaran Islam dan tak akan ada yang mampu untuk menghentikannya.

Dan Rasulullah ﷺ  bersabda "Selanjutnya akan ada kembali Khilafah yang mengikuti manhaj kenabian" (HR. Ahmad dan al-Bazzar).

Ketika Allah SWT telah menjamin akan kedudukan Islam dan kabar dari Rasulullah Saw, maka ini semakin meneguhkan umat Islam akan kemenangan Islam, insyaAllah sebentar lagi hukum kufur demokrasi kapitalis sekuler yang telah menzalimi umat akan segera hancur, dan berganti dengan hukum Allah SWT dalam sebuah sistem Khilafah yang akan membawa negeri ini dan negeri-negeri muslim lainnya mendapatkan ketenangan, kesejahteraan lahir maupun batin.
Wallahu a'lam bi ash-shawab.

Sumber https://t.me/WadahAspirasiMuslimah

COMMENTS

Name

afkar,5,agama bahai,1,Agraria,2,ahok,2,Analysis,50,aqidah,9,artikel,13,bedah buku,1,bencana,23,berita,49,berita terkini,228,Breaking News,8,Buletin al-Islam,13,Buletin kaffah,54,catatan,5,cek fakta,2,Corona,122,curang,1,Dakwah,42,demokrasi,52,Editorial,4,Ekonomi,186,fikrah,6,Fiqih,16,fokus,3,Geopolitik,7,gerakan,5,Hukum,90,ibroh,17,Ideologi,68,Indonesia,1,info HTI,10,informasi,1,inspirasi,32,Internasional,3,islam,192,Kapitalisme,23,keamanan,8,keluarga,51,Keluarga Ideologis,2,kesehatan,83,ketahanan,2,khi,1,Khilafah,289,khutbah jum'at,3,Kitab,3,klarifikasi,4,Komentar,76,komunisme,2,konspirasi,1,kontra opini,28,korupsi,40,Kriminal,1,Legal Opini,17,liberal,2,lockdown,24,luar negeri,47,mahasiswa,3,Medsos,5,migas,1,militer,1,Motivasi,3,muhasabah,17,Musibah,4,Muslimah,87,Nafsiyah,9,Nasihat,9,Nasional,2,Nasjo,12,ngaji,1,Opini,3556,opini islam,87,Opini Netizen,1,Opini Tokoh,102,ormas,4,Otomotif,1,Pandemi,4,parenting,4,Pemberdayaan,1,pemikiran,19,Pendidikan,112,Peradaban,1,Peristiwa,12,pertahanan,1,pertanian,2,politik,320,Politik Islam,14,Politik khilafah,1,propaganda,5,Ramadhan,5,Redaksi,3,remaja,7,Renungan,5,Review Buku,5,rohingya,1,Sains,3,santai sejenak,2,sejarah,70,Sekularisme,5,Sepiritual,1,skandal,3,Sorotan,1,sosial,66,Sosok,1,Surat Pembaca,1,syarah hadits,8,Syarah Kitab,1,Syari'ah,45,Tadabbur al-Qur’an,1,tahun baru,2,Tarikh,2,Tekhnologi,2,Teladan,7,timur tengah,32,tokoh,49,Tren Opini Channel,3,tsaqofah,6,tulisan,5,ulama,5,Ultimatum,7,video,1,
ltr
item
Tren Opini: Khilafah Destruktif dan Kapitalisme Konstruktif?
Khilafah Destruktif dan Kapitalisme Konstruktif?
Mahfud MD Sistem Khilafah
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi1TRl1gim7tDVXtDi7nC7h7iIGJcN2iUdGmNNU22YUarKOK2tWjKwuqG3XJf_QWgWmG90o1ENW8VMDmEVU4f47YUN7fvALJVA2_niQtjQhDrAFJdF39iNkZeNvvznyMRutg3ggSsrevCA/s320/IMG_20200114_085850_175.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi1TRl1gim7tDVXtDi7nC7h7iIGJcN2iUdGmNNU22YUarKOK2tWjKwuqG3XJf_QWgWmG90o1ENW8VMDmEVU4f47YUN7fvALJVA2_niQtjQhDrAFJdF39iNkZeNvvznyMRutg3ggSsrevCA/s72-c/IMG_20200114_085850_175.jpg
Tren Opini
https://www.trenopini.com/2020/01/khilafah-destruktif-dan-kapitalisme.html
https://www.trenopini.com/
https://www.trenopini.com/
https://www.trenopini.com/2020/01/khilafah-destruktif-dan-kapitalisme.html
true
6964008929711366424
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy