Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

KHILAFAH SISTEM TERBAIK: DEMOKRASI SISTEM KUFUR DAN GAGAL (Tanggapan Atas Pernyataan Khilafah Sistem Gagal)


Oleh : Gus Syam
Wahai orang-orang yang terfitnah oleh propaganda sesat dan menyesatkan, ketahuilah:

(1) Khilafah merupakan bagian tak terpisahkan dari ajaran Islam. Semampang Khilafah adalah ajaran Islam, dan Islam adalah agama tinggi, mulia terbaik, dan diridloi Allah, maka Khilafah adalah sistem pemerintahan tertinggi, terbaik, mulia, dan diridloi Allah swt. Islam tidak akan berkurang kemuliaan, kebaikannya, dan ketinggiannya, walaupun orang-orang kafir dan munafik membencinya. Bahkan kemuliaan  Islam tak pernah luntur walau ia tidak diterapkan. Begitu pula Khilafah, ia tetaplah menjadi sistem terbaik dan termulia, walaupun orang kafir dan munafik membencinya, dan menolak untuk  menerapkannya. Mengatakan Khilafah sistem gagal adalah penghinaan, dan kelancangan paling lancang terhadap bagian dari ajaran Islam. Secara tak sadar, orang yang mengatakan Khilafah sistem gagal telah menghina para shahabat, dan salaful ummah, yang telah mempraktekkan dan menjalankan sistem Khilafah, serta mencontohkannya untuk kaum Muslim. Ia juga menghina Nabi saw yang menyabdakan Khilafah. 

(2) Jika saat ini Khilafah tidak diterapkan di negeri-negeri kaum Muslim, atau bahkan dipersekusi, itu disebabkan karena penguasa-penguasa di negeri kaum Muslim, kebanyakan adalah antek negara-negara kafir imperialis yang ditugaskan membendung perjuangan menegakkan kembali syariat dan Khilafah. Negeri-negeri kaum Muslim yang rusak parah, baik ekonomi, sosial, dan politiknya, di Timur Tengah, Afrika, Asia Tengah, dan lain-lain, itu diakibatkan negeri-negeri tersebut menerapkan sistem demokrasi dan hukum kufur. Sama sekali bukan karena Khilafah. Bagaimana kalian menuduh Khilafah sebagai biang kerok kerusakan, wong Khilafah dan syariah  tidak diterapkan di negeri-negeri itu? Bukankah sistem yang diterapkan adalah demokrasi-kapitalis-sekuler- liberal? Demokrasi-lah yang nyata-nyata  terbukti GAGAL TOTAL!!!

(3) Timur Tengah yang selalu bergejolak dan mengalami kerusakan, semua itu akibat imperialisme barat dan politik adu domba yang dilancarkan musuh-musuh Islam dan kaum Muslim; sekali lagi BUKAN KARENA KHILAFAH!!!Sebab, memang di sana tidak diterapkan Khilafah!!! Barat menjajah dan merampok sumber daya kaum Muslim, maka wajar jika mereka melakukan perlawanan. Perang di sana juga bukan disebabkan Khilafah, pasalnya rakyat Timur Tengah rindu dengan Khilafah! Peperangan itu dikobarkan oleh negara imperialis yang sok demokratis dan pembenci syariah dan khilafah!!!

(4) Penolakan terhadap Khilafah sebenarnya hanya dilakukan oleh orang-orang kafir, pelaku penyimpangan (lgbt dan lain sebagainya), dan  para penjahat yang takut bakal diadili secara adil dan tegas dalam peradilan syariah. Sedangkan umat Islam rindu tegaknya Khilafah.  Karena Khilafah adalah janjiNya dan bisyarah Nabi mereka saw.

(5) Menyatakan Khilafah Sistem Gagal adalah perkataan lancang dan penghinaan terhadap Nabi saw, para shahabat yang telah menjalankan Khilafah, dan juga penghinaan terhadap kaum Muslim.  Dalam Kitab Tuhfat, Ar Ruyani menyatakan bahwa orang yang menghina hukum syariat, maka dia telah murtad dari agama Islam.

(6) Mengapa kalian tidak nyatakan juga hukum rajam dan jilid adalah produk gagal karena banyak penguasa yang menolaknya? Surodiro Jayaningrat Lebur Dening Pangastuti(Gus Syam)

Post a Comment for "KHILAFAH SISTEM TERBAIK: DEMOKRASI SISTEM KUFUR DAN GAGAL (Tanggapan Atas Pernyataan Khilafah Sistem Gagal)"