Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Meski Ditolak PC-NU&Banser Lamongan, Tabligh Akbar Ust. Felix Siauw Berlangsung Sukses

Sumber IG indonesiabertauhidid

Alhamdulillah, meskipun ditolak keras oleh PCNU Lamongan, kegiatan Tabligh Akbar dan Khutbah Wada' Santri Mu'allimat Ponpes Al Ikhlas Lamongan tadi malam (27/6) berjalan dengan riuh dan tertib.

Ribuan warga muslimin muslimat Lamongan antusias mengikutinya meski sejak pagi disebutkan ada sekitar 150 Banser dikerahkan untuk demo di depan Ponpes milik Persyarikatan Muhammadiyah pimpinan Ustadz Azhari Dipokusumo, cucu pahlawan nasional Pangeran Diponegoro itu.
.
Sebelumnya dikutip dari Kiblat.net, Ustadz Dipo menegaskan bahwa tabligh akbar Ustadz Felix Siauw di Pesantren miliknya harus tetap berjalan. Ia menekankan, Ustadz Felix tidak akan menghujat saat mengisi pengajian.
.
“Dan yang menarik beliau seorang mu’allaf yang concern kepada dakwah sejak 15 tahun keislamannya,” tuturnya.

Ustadz Dipo memaparkan, kehadiran Ustadz Felix ini untuk mencoba menampilkan bahwa Islam tidak mengenal batas Etnis manapun. Acara ini untuk menunjukkan bahwa ternyata Iman itu indah, dia dianut dan dinikmati oleh siapapun dan dari manapun dia berasal.

Sumber dipercaya menyebutkan ba'da Isya tadi malam, pasukan Banser juga kembali dikerahkan sampai tiba di situs Sunan Bonang (sekitar 20 km dari lokasi). Namun mereka disuruh pulang oleh Kiai Ghofur agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.
.
Ustadz Felix mulai mengisi jam 9 malam dan memberi motivasi dakwah kepada para santri dan warga yang hadir.

Post a Comment for "Meski Ditolak PC-NU&Banser Lamongan, Tabligh Akbar Ust. Felix Siauw Berlangsung Sukses"